Tempat Instagramable di Area Bugis dan Bras Basah

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Tempat Instagramable di Area Bugis dan Bras Basah

Tempat Instagramable di Area Bugis dan Bras Basah

KEPONEWS.COM - Tempat Instagramable di Area Bugis dan Bras Basah Jikalau Kamu seorang penikmat sejarah atau pecandu seni, Kamu tidak lagi asing dengan distrik Bras Basah-Bugis. Daerah ini memberikan seni, warisan, dan budaya serta merupakan rumah bagi museum, sekol...

Jikalau Kamu seorang penikmat sejarah atau pecandu seni, Kamu tidak lagi asing dengan distrik Bras Basah-Bugis. Daerah ini memberikan seni, warisan, dan budaya serta merupakan rumah bagi museum, sekolah seni, dan situs keagamaan. Ada banyak tempat menarik yang bisa Kamu jelajahi dan sangat layak foto. Siapkan kamera atau ponsel dan pakaian dengan mode terbaru, lalu jelajahi tempat instagramable berikut ini!

Singapore Art Museum

Singapore Art Museum merupakan tempat yang wajib dikunjungi bagi siapa saja. Selain dari karya-karya seni inovatif dan pameran yang memukau, bekas rumah ke Institusi St Joseph ini memberikan banyak ubin cantik dan arsitektur yang menakjubkan (terutama di halamannya)! Sangat instaworthy!

Singapore Art Museum, 71 Bras Basah Road

Tempat Instagramable di Area Bugis dan Bras Basah

DECK

Penggemar fotografi perlu memeriksa ruang seni independen ini! Terbuat dari 19 kontainer, mempunyai dua ruang galeri untuk fotografi, serta perpustakaan dan area aktivitas. Di samping itu, DECK juga berfungsi sebagai tempat nongkrong hipster untuk pasar publik yang biasanya diadakan oleh Masyarakat Lokal. Selain itu, disana juga ada kafe outdoor dengan suasana ala hipster jalanan yang tidak kalah menarik untuk foto-foto!

DECK, 120A Prinsep Street

Mural

Singapura sangat bersih, sehingga selalu menyenangkan untuk mengungkap seni jalanan di sini. Salah satu karya mural favorit terletak di belakang Nanyang Fine Arts Academy. Tidak jelas siapa seniman di balik keindahan seni jalanan tersebut, tetapi kombinasi dari grafis tebal, gambar monster aneh, dan bentuk huruf melengkung membuat yang satu ini benar-benar menarik. Berfoto dengan latar seni jalanan tersebut, berpose dan potret!

Cara ke sana: Dari stasiun MRT Bugis, berjalan menuju Nanyang Academy of Fine Arts. Di belakang sekolah seni dekat Artichoke (161 Middle Road), Kamu akan menemukan mural grafiti yang terletak di sudut.

CHIJMES

Tidak ada tempat di Singapura yang seperti kompleks bangunan bersejarah ini. Populer di antara sejoli untuk Hall yang menakjubkan (kapel abad ke-19 yang direstorasi) dan restoran serta barnya yang luar biasa, arsitekturnya yang luar biasa seperti pilar berornamen, ubin terazzo berwarna-warni, dan tangga spiral sangat menawan untuk lokasi berfoto.

Mengunjungi Bangunan Bersejarah di Singapura

Mengunjungi Bangunan Bersejarah di Singapura

Rasakan Sensasi Makan Sate di Satay Street

Rasakan Sensasi Makan Sate di Satay Street

Hajjah Fatimah Mosque

Hajjah Fatimah Mosque: Perpaduan Budaya Cina, Melayu, dan Eropa

Cadangan Rekreasi ke Sentosa Island saat Hujan

Cadangan Rekreasi ke Sentosa Island saat Hujan

Wisata ke Buddha Tooth Relic Temple Singapore

Wisata ke Buddha Tooth Relic Temple Singapore

Sri Mariamman Temple: Sakral Namun Artistik

Sri Mariamman Temple: Keramat Namun Artistik

CHIJMES, 30 Victoria Street

Tempat Instagramable di Area Bugis dan Bras Basah

Spiral Straircase

Kamu akan menemukan tangga spiral berwarna-warni di area Bugis. Tempat ini sangat terkenal dan telah menjadi spot foto semua orang yang datang ke distrik ini. Cobalah mendekati tangganya dan berfoto dengan jepretan penuh seluruh bangunannya.

Tangga spiral berwarna-warni yang berdempet sangat bagus menjadi latar belakang untuk foto Kamu! Berjalan-jalanlah sekitaran area Bugis, Kamu pasti menemukannnya! Mereka bisa Kamu temukan di belakang sebuah toko tradisional cina di Bugis Village.

Tempat Instagramable di Area Bugis dan Bras Basah

Sebenarnya, agak sulit untuk membuat lokasi yang sering difoto tampak seperti sesuatu yang baru lagi. Untuk perspektif yang lebih baru, ubah posisi atau sudut pandang Kamu. Cobalah meluangkan waktu menjelajahi area untuk melihat-lihat lokasi untuk foto terbaik, dan hindarilah pameran atau orang ramai berlalu lalang.

Mau cari tempat belanja murah lainnya? Coba jelajahi Singapura dengan buku petunjuk wisata yang sudah dilengkapi dengan stasiun-stasiun MRT dan moda transportasi umum lainnya. Unduh di sini dan dapatkan juga jalur-jalur lain yang bisa diakses bis kota.

Comments