Tembak wajah sendiri & tak mati, begini potret wajah baru gadis ini

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tembak wajah sendiri & tak mati, begini potret wajah baru gadis ini

Tembak wajah sendiri & tak mati, begini potret wajah baru gadis ini

KEPONEWS.COM - Tembak wajah sendiri & tak mati, begini potret wajah baru gadis ini Ketika pacar Katie Stubblefield putus dengannya, di saat itulah Katie merasa depresi dan putus asa. Remaja cantik itu mengambil senapan yang biasa digunakan untuk berburu saudara lelakinya, Robert. D...

Ketika pacar Katie Stubblefield putus dengannya, di saat itulah Katie merasa depresi dan putus asa. Remaja cantik itu mengambil senapan yang biasa digunakan untuk berburu saudara lelakinya, Robert.

Dia pun mengunci diri di kamar mandi dan menembak kepalanya sendiri dengan senapan tersebut. Ketika Robert menendang pintu kamar mandi, dia menemukan saudara perempuannya dengan wajahnya yang 'hilang'.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Selasa (21/8), peluru yang ditembakkan ke atas saat dia meletakkan laras senapan di bawah dagunya, telah menghancurkan hampir seluruh bagian wajahnya. Yang mengherankan, Katie selamat dari peristiwa itu.

Mungkin yang lebih mengejutkan lagi, para dokter telah bisa memberinya wajah baru dan kesempatan hidup dengan sedikit kemiripan. Dia mendapatkan pendonor wajah dari perempuan 31 tahun bernama Adrea Schneider yang meninggal karena overdosis kokain.

Tiga tahun berlalu dan 22 operasi telah dijalani, Katie menjalani kehidupan dan kini dia berusia 21 tahun. Dia menjadi orang termuda yang pernah menjalani transplantasi wajah penuh.

Dia merupakan satu dari 40 orang di seluruh dunia yang telah menjalani prosedur ini. Tetapi para ahli bedah yang merawatnya percaya bahwa dia mengalami cedera yang paling parah pada pasien manapun hingga saat ini serta membutuhkan salah satu transplantasi paling ekstensif yang pernah dilakukan.

(mgg/martina)

(pep)

Comments