Tembak gebetan pakai boneka Rp 20 juta, nasib pria tajir ini apes

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tembak gebetan pakai boneka Rp 20 juta, nasib pria tajir ini apes

Tembak gebetan pakai boneka Rp 20 juta, nasib pria tajir ini apes

KEPONEWS.COM - Tembak gebetan pakai boneka Rp 20 juta, nasib pria tajir ini apes Kebanyakan cewek menyukai ketika ada seorang pria melakukan sesuatu yang romantis untuk membuktikan rasa cintanya. Namun sayang, tampaknya cara romantis tak mempan bagi seorang pria yang ingin memikat...

Kebanyakan cewek menyukai ketika ada seorang pria melakukan sesuatu yang romantis untuk membuktikan rasa cintanya. Namun sayang, tampaknya cara romantis tak mempan bagi seorang pria yang ingin memikat hati cewek gebetannya ini.

Dikutip dari Worldofbuzz, Jumat (29/9), pria yang tak diketahui identitasnya ini berencana menyatakan rasa cintanya pada gadis pujaan. Pria itu lantas membeli beruang teddy bear raksasa setinggi 2,5 meter seharga Rp 20 juta dan mendudukkannya di dalam mobil.

Mengendarai mobil Porsche mewahnya, pria itu langsung menuju ke sebuah kampus di mana cewek yang ditaksirnya kuliah, yaitu Universitas Hangzhou. Sesampainya di sana, ia langsung menemui cewek gebetannya sambil mencengkeram boneka beruang itu.

Di tengah kerumunan para mahasiswa, pria itu kemudian menembak gebetannya. Namun siapa sangka, gadis itu malah menolaknya.

"Aku suka boneka beruangnya, tapi aku tidak menyukaimu," jawab sang gadis.

Amankah Bungkus Makanan Dengan Wadah Plastik?Sering kita temukan wadah makanan yang menggunakan bahan plastik, nih. Simak selengkapnya di video Brilio.net berikut.

Tak mau terlihat sedih di keramaian, pria itu langsung berjalan kembali ke mobilnya bersama dengan boneka beruang yang ia beli. Meski cintanya telah ditolak, kisah pria itu malah viral dan jadi perbincangan hangat di WeChat dan Weibo. Foto-foto ketika pria itu mengendarai Porsche bersama boneka beruang itu ramai beredar di sosmed China.

Namun, ada versi lain dari cerita ini yang menyatakan bahwa gadis itu membawa pergi boneka beruang sementara pria itu kembali ke mobil Porsche-nya sendirian. Meski tak diketahui dengan pasti ceritanya, banyak warganet yang mengapresiasi cara pria itu untuk menyatakan perasaannya kepada wanita yang dicintai.

Lebih lanjut diketahui bahwa pria tersebut merupakan salah satu "fu'erdai" yang terkenal. Fu'erdai merupakan generasi kedua orang kaya. Generasi ini dikatakan banyak meniru cara Wang Sicong, anak terkaya di China yang menghabiskan banyak uang untuk membeli beruang raksasa.

(tin)

Comments