Temani Raffi Ahmad Main Golf, Dimas Baam Malah Piknik Gelar Tikar Sama Merry dan Sensen.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Temani Raffi Ahmad Main Golf, Dimas Baam Malah Piknik Gelar Tikar Sama Merry dan Sensen.

Temani Raffi Ahmad Main Golf, Dimas Baam Malah Piknik Gelar Tikar Sama Merry dan Sensen.

KEPONEWS.COM - Temani Raffi Ahmad Main Golf, Dimas Baam Malah Piknik Gelar Tikar Sama Merry dan Sensen. Semenjak diorbitkan oleh Raffi Ahmad, Dimas Baam selalu jadi sorotan publik. Tidak hanya karena ia mirip dengan suami Nagita Slavina, tapi juga karena kepolosannya yang mengundang tawa.Dimas tak jaran...

Semenjak diorbitkan oleh Raffi Ahmad, Dimas Baam selalu jadi sorotan publik. Tidak hanya karena ia mirip dengan suami Nagita Slavina, tapi juga karena kepolosannya yang mengundang tawa.

Dimas tak jarang menemani Raffi Ahmad beraktivitas seperti pada Selasa (12/1) kemarin. Dilansir dari Instagram Merry, ia dan para asisten Raffi kunjungi salah satu lapangan golf di Jakarta.

1. Ceritanya Piknik

image

instagram.com/dimas_baam

Alih-alih ikut main golf bersama Raffi, Dimas malah gelar tikar dan piknik. Pose-pose kocak pun dilakoni bersama Merry dan Sensen. "Ceritanya piknik," tulis Dimas singkat.

Ya, nggak salah kalau mereka seperti piknik. Pasalnya, mereka tak hanya menggelar tikar tapi juga ada keranjang makanan di sana. Dimas bahkan dengan santai mengunyah sepotong roti.

2. Makin Ganteng Unggahan itu seketika dibanjiri komentar netizen. Nggak sedikit yang ngakak melihat pose kocak Dimas. Namun banyak juga lho yang malah fokus pada paras Dimas. Ya, menurut mereka Dimas makin ganteng dari hari ke hari.

Piknik di lapangan golf memang menyenangkan, setidaknya bagi Merry. "Nongkrong dulu kita biar fresh, hehe," tulisnya singkat di Instagram pada hari yang sama.

3. Ingat Pesan Ibu Mau piknik di lapangan ataupun main golf bisa jadi pilihan tepat di masa pandemi ini, . Tetap beraktivitas namun pastikan #IngatPesanIbu ya! Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak.

Comments