Temani Istri Melahirkan, Bapak Ini Nggak Sadar Ikut Tiup-Tiup Semangati Istri

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Temani Istri Melahirkan, Bapak Ini Nggak Sadar Ikut Tiup-Tiup Semangati Istri

Temani Istri Melahirkan, Bapak Ini Nggak Sadar Ikut Tiup-Tiup Semangati Istri

KEPONEWS.COM - Temani Istri Melahirkan, Bapak Ini Nggak Sadar Ikut Tiup-Tiup Semangati Istri Melahirkan anak bukanlah hal yang mudah, karenanya para ibu hamil pasti sudah mempersiapkan diri untuk dalam melewati masa-masa yang mengkhawatirkan itu. Meski takut dan gugup saat melahirkan, namun...

Melahirkan anak bukanlah hal yang mudah, karenanya para ibu hamil pasti sudah mempersiapkan diri untuk dalam melewati masa-masa yang mengkhawatirkan itu.

Meski takut dan gugup saat melahirkan, namun hal tersebut dapat diatasi dengan banyak sekali teknik. Salah satunya ialah dengan teknik pernapasan yang dinilai sangat memengaruhi proses mengejan.

Baru-baru ini, dilansir Says, sebuah video di Instagram viral menunjukkan seorang ibu yang sudah kelelahan berusahan mengatur napas, ditemani oleh sang suami.

Dalam video yang diunggah @bidan_novel, terlihat pasangan tersebut berada di klinik bersalin untuk menjalani proses melahirkan bayi pertama mereka.

Viral, Pecah Ketuban, Wanita Ini Harus Melahirkan Darurat di Pesawat

Bapak Ini Nggak Sadar Ikut Tiup-Tiup Semangati Istri Melahirkan. (Instgaram/@bidan_novel)Bapak Ini Nggak Sadar Ikut Tiup-Tiup Semangati Istri Melahirkan. (Instgaram/@bidan_novel)

Di sana, sang bidan terlihat sangat tenang ketika menginstruksikan ibu yang tengah mengatur napas untuk meringankan proses mengejan. Melihat sang istri yang merasa kesakitan, di sebelahnya, sang suami secara tidak sadar ikut meniup-niupkan napasnya.

Bahkan, ia terus menirukan yang dilakukan sang istri selama proses persalinan, yang membuatnya terlihat lucu. Hal ini ia lakukan untuk menyokong sang istri, agar semangat melalui proses tersebut.

Sesekali ia pun melihat ke bawah, di mana kepala bayinya sudah mulai terlihat. Melihat bayinya yang hampir lahir, si suami semakin semangat melakukan tiup-tiup agar sang istri juga melakukan hal yang sama dengannya.

Bayi pun akhirnya berhasil lahir dengan selamat. Si suami pun tampak lega dengan keberhasilan sang istri yang melahirkan bayinya itu.

Video ini tampak telah ditonton oleh lebih dari 100 ribu kali dengan rausan komentar.

Syok Lihat Kecoa Melahirkan untuk Pertama Kali, Warganet Auto Jadi Bidan

"Itu bapaknya ikutan tiup-tiup," kata seorang warganet.

Comments