Temani ibunya yang sakit, momen pria wisuda online ini bikin haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Temani ibunya yang sakit, momen pria wisuda online ini bikin haru

Temani ibunya yang sakit, momen pria wisuda online ini bikin haru

KEPONEWS.COM - Temani ibunya yang sakit, momen pria wisuda online ini bikin haru Selama masa pandemi covid-19 membuat beberapa perguruan tinggi harus melaksanakan kegiatan kampus secara online, baik momen perkuliahan atau bahkan sampai wisuda. Universitas Muslim Indonesia (UMI) Ma...

Selama masa pandemi covid-19 membuat beberapa perguruan tinggi harus melaksanakan kegiatan kampus secara online, baik momen perkuliahan atau bahkan sampai wisuda.

Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menjadi salah satu kampus yang melaksanakan segala kegiatan secara online. Pihaknya menggelar wisuda online yang bisa disaksikan secara langsung. Namun demikian, ada salah satu momen mengharukan dari wisuda online yang digelar UMI Makassar. Momen haru tersebut terekam oleh Dekan Fakultas Teknologi Industri UMI Makassar.

Dalam video yang beredar dapat dilihat ada salah satu wisudawan yang mengikuti prosesi wisuda, namun tetap menjaga ibunya yang sedang terbaring lemas di rumah sakit. Pemandangan ini membuat para dosen terharu dengan kesetiaan sang anak.

wisuda sambil nemenin mamah sakit Berbagai sumber

foto: Instagram/@zakirsabara_h.wata

Comments