Teman Sebut Kim Seon Ho Orang Bodoh yang Tak Tahu Apa-apa

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Teman Sebut Kim Seon Ho Orang Bodoh yang Tak Tahu Apa-apa

Teman Sebut Kim Seon Ho Orang Bodoh yang Tak Tahu Apa-apa

KEPONEWS.COM - Teman Sebut Kim Seon Ho Orang Bodoh yang Tak Tahu Apa-apa Seseorang yang mengaku kenalan Kim Seon Ho dan mantan pacarnya mengunggah sebuah video di akun Instagram @ungkok_0_. Dalam unggahan itu, ia mengungkapkan wacana perilaku buruk mantan pacar artis Korea...

Seseorang yang mengaku kenalan Kim Seon Ho dan mantan pacarnya mengunggah sebuah video di akun Instagram @ungkok_0_. Dalam unggahan itu, ia mengungkapkan wacana perilaku buruk mantan pacar artis Korea tersebut, A.

Ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan beberapa wanita sedang menikmati pesta.

A mengunggahnya langsung di Instagram pada 24 Desember 2019. Dia (Kim Seon Ho) berkencan dengan A tanpa mengetahui hal ini, dan A masih pergi ke tempat hiburan lain setelah itu, tulis akun itu, dikutip dari Kbizoom, Rabu, 27 Oktober 2021.

Sangkaan kuat menyebut bahwa 24 Desember merupakan hari ulang tahun A. Saat itu Kim Seon Ho diduga tidak mengetahui bahwa sang mantan kekasih suka pergi ke host bar (tempat di mana para wanita pergi dan menghabiskan uang, terkadang sampai ribuan dolar untuk para pria di Host Bar.) Bahkan setelah perayaan ulang tahunnya.

Kim Seon Ho. Kim Seon Ho.

Selain itu, pengguna akun itu mengatakan bahwa ia mempunyai video lain yang belum diunggah di Instagram. Dia juga menyindir pernyataan yang dibuat oleh Wi Geun Wo yang mengkritik Kim Seon Ho.

Tuan. Wi Geun Wo, apakah usaha hiburan memasak sup rumput laut akhir-akhir ini? ujarnya.

Comments