Telkomsel Gandeng WeTV, Hadirkan Eksklusif Langganan WeTV VIP Mobile Tanpa Biaya Tambahan, Paket Data Mulai Rp12 Ribu

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Telkomsel Gandeng WeTV, Hadirkan Eksklusif Langganan WeTV VIP Mobile Tanpa Biaya Tambahan, Paket Data Mulai Rp12 Ribu

Telkomsel Gandeng WeTV, Hadirkan Eksklusif Langganan WeTV VIP Mobile Tanpa Biaya Tambahan, Paket Data Mulai Rp12 Ribu

KEPONEWS.COM - Telkomsel Gandeng WeTV, Hadirkan Eksklusif Langganan WeTV VIP Mobile Tanpa Biaya Tambahan, Paket Data Mulai Rp12 Ribu Telkomsel memperkuat kolaborasi dengan WeTV untuk menghadirkan akses langsung berlangganan WeTV VIP Mobile dalam banyak sekali paket kuota data bulanannya. Dengan pembelian Paket OMG...

Telkomsel memperkuat kolaborasi dengan WeTV untuk menghadirkan akses langsung berlangganan WeTV VIP Mobile dalam banyak sekali paket kuota data bulanannya.

Dengan pembelian Paket OMG!, Paket Internet Sakti, dan Paket Super Seru, pelanggan kini dapat menonton banyak sekali konten lokal WeTV Original dan beragam konten terbaik Asia, yang tersedia di platform WeTV dengan akses VIP Mobile tanpa biaya tambahan.

Beragam paket kuota data favorit yang dilengkapi dengan akses langsung berlangganan WeTV VIP Mobile tersebut bisa dengan mudah didapatkan.

Dalam waktu dekat, beberapa paket kuota data bulanan Telkomsel lainnya pun akan dilengkapi dengan akses langganan WeTV VIP Mobile.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng memaparkan, Telkomsel menghadirkan ragam produk dan layanan bernilai tambah bagi pelanggan melalui kemudahan akses langsung berlangganan WeTV VIP Mobile tanpa biaya tambahan dalam beberapa paket kuota datanya.

"Sebagai kelanjutan kolaborasi bersama WeTV, kami berharap dapat terus meningkatkan pengalaman digital pelanggan dalam mengakses hiburan digital berbobot teratas dan terkini, terutama menjelang momen Natal 2023 dan Tahun Baru 2024," ungkapnya dalam keterangan resminya, Minggu (3/12/2023).

Bundling Telkomsel x WeTV. [Telkomsel]Bundling Telkomsel x WeTV. [Telkomsel]

Head of WeTV Kaichen Li mengatakan, WeTV selalu berkomitmen memberikan konten berbobot tinggi, tidak hanya untuk konten lokal original dan konten China, tetapi juga untuk banyak sekali hiburan premium Asia lainnya.

"Kolaborasi WeTV dan Telkomsel ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman lebih mudah dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia, yang lebih luas dalam menikmati banyak sekali pilihan konten unggulan WeTV tanpa jeda iklan dengan didukung jaringan terbaik yang dimiliki oleh Telkomsel," kata dia.

Beberapa di antara konten hiburan digital terbaik WeTV Original yang dapat diakses oleh pelanggan Telkomsel merupakan serial drama viral Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine.

Tayangan Little Mom yang dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya; My Lecturer My Husband yang dibintangi Reza Rahadian, Prilly Latuconsina; Antares yang dibintangi Angga Yunanda, Beby Tsabina, Devano Danendra.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati beragam serial favorit Tiongkok seperti Who Rules The World, You Are My Glory, My Girlfriend is An Alien.

Kemudian, anime China Soul Land dan anime Jepang One Piece; serta sejumlah variety show populer seperti Heart Signal, Crush Over 2023, dan Running Man.

Kolaborasi Telkomsel dan WeTV semenjak 2022 juga telah menghadirkan Paket Langganan Premium Bundling WeTV dengan harga terjangkau.

Mulai dari Rp12 ribu dan Kuota MAXstream hingga 24 GB yang bisa digunakan untuk mengakses WeTV serta banyak sekali software video streaming yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

Comments