Telegram Perkenalkan Fitur Baru yang Tak Dimiliki WhatsApp

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Telegram Perkenalkan Fitur Baru yang Tak Dimiliki WhatsApp

Telegram Perkenalkan Fitur Baru yang Tak Dimiliki WhatsApp

KEPONEWS.COM - Telegram Perkenalkan Fitur Baru yang Tak Dimiliki WhatsApp JAKARTA - Tahun lalu, Telegram telah menambahkan beberapa fasilitas baru pada aplikasinya. Telegram kembali memperbarui aplikasinya dengan pembaruan Polls 2.0, yang memberikan beberapa opsi polling at...
Loading...

JAKARTA - Tahun lalu, Telegram telah menambahkan beberapa fasilitas baru pada aplikasinya. Telegram kembali memperbarui aplikasinya dengan pembaruan Polls 2.0, yang memberikan beberapa opsi polling atau jajak pendapat baru pada grup.

Dilansir dari laman Hindustan Times, Senin (27/1/2020), ada tiga opsi polling pada software Telegram kali ini adalah anonymous voting, multiple answer, dan mode kuis. Pembaruan pada software tersebut bertujuan untuk memperkaya pengalaman pengguna dan memberikan lebih banyak opsi.

"Fasilitas baru ini dapat meningkatkan pengalaman pengguna untuk membuat opini, menghasilkan jajak pendapat dan digunakan oleh saluran pembelajaran dan pendidikan untuk menciptakan pembelajaran berbasis tujuan melalui pertanyaan pilihan ganda (MCQs) dan kuis berbasis subjek," kata Telegram.

Fasilitas ini telah diluncurkan secara global dan dapat dibuat dalam grup atau saluran Telegram. Fasilitas Poll 2.0 yang tidak dimiliki WhatsApp semakin memperkuat software Telegram.

Fitur Polls 2.0 menawarkan beberapa opsi polling atau jajak pendapat baru pada grup.

(ahl)

Cegah i...

Comments