Telan peluit, bocah ini kalau bernapas menyemprit

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Telan peluit, bocah ini kalau bernapas menyemprit

Telan peluit, bocah ini kalau bernapas menyemprit

KEPONEWS.COM - Telan peluit, bocah ini kalau bernapas menyemprit Seorang anak laki-laki berusia delapan tahun secara tak sengaja menelan peluit mainan sehingga menyebabkan ketika dia menarik napas melalui mulut mengeluarkan bunyi sempritan.Dokter pun terpaksa melak...

Seorang anak laki-laki berusia delapan tahun secara tak sengaja menelan peluit mainan sehingga menyebabkan ketika dia menarik napas melalui mulut mengeluarkan bunyi sempritan.

Dokter pun terpaksa melakukan pembedahan untuk mengeluarkan peluit kecil berwarna putih dari saluran tenggorokan anak itu.

Dikutip dari siakapkeli dan odditycentral, Kamis (5/10), seorang dokter membuatkan video pendek berkaitan insiden tersebut untuk memberi kesadaran kepada orangtua wacana bahayanya mainan tersebut.

Ialah dokter Gomez Zuviria yang membagikan video itu, ketika berada di kamar gawat darurat rumah sakit di wilayah Argentina utara, barat Tucuman.

Amankah Bungkus Makanan Dengan Wadah Plastik?Sering kita temukan wadah makanan yang menggunakan bahan plastik, nih. Simak selengkapnya di video berikut.

Dalam video tersebut terlihat bagaimana anak lelaki itu memandang ke arah kamera dan kemudian menarik napas lalu mengeluarkan bunyi seperti peluit.

Simak videonya yang kini telah ditonton lebih dari 9 juta kali berikut ini:

(swh)

Comments