Telan 32 mainan bebek karet, seekor anjing harus dioperasi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Telan 32 mainan bebek karet, seekor anjing harus dioperasi

Telan 32 mainan bebek karet, seekor anjing harus dioperasi

KEPONEWS.COM - Telan 32 mainan bebek karet, seekor anjing harus dioperasi Momen paling menakutkan dari mempunyai anjing peliharaan atau hewan peliharaan lainnya merupakan ketika mereka memakan sesuatu yang tidak seharusnya mereka makan. Seorang dokter hewan dari Thailand ba...

Momen paling menakutkan dari mempunyai anjing peliharaan atau hewan peliharaan lainnya merupakan ketika mereka memakan sesuatu yang tidak seharusnya mereka makan.

Seorang dokter hewan dari Thailand baru-baru ini memperingatkan para pemilik anjing untuk berhati-hati terhadap apa yang tertelan oleh anjing ketika pemiliknya tidak melihat. Ini bermula ketika ia baru saja menyelesaikan operasi pada seekor bulldog bernama Devil.

Menurut berita yang dikutip dari worldofbuzz, Minggu (19/8), suatu pagi pemilik bulldog, Nong Aom menemukan Devil tampak tidak sehat. Nong Aom mendapati Devil sedang mengunyah bebek karet dan tanpa pikir panjang ia lalu membantu Devil untuk memuntahkannya.

Seingat Nong Aom, jumlah bebek karet yang ia punya ialah 50 biji dan digunakan untuk menghias kolam renang miliknya. Namun keesokan paginya, ia menemukan sebagian besar bebek karet hilang entah kemana. Merasa curiga, Nong Aom kemudian membawa hewan peliharaannya itu ke dokter hewan. Ia memutuskan Devil harus menjalani rontgen untuk memastikan apakah masih ada lagi bebek karet yang tersisa di perutnya.

Betapa mengejutkan, jumlah bebek karet yang tertinggal di perut Devil tidak bisa dihitung dari hasil rontgen. Mainan berwarna kuning itu benar-benar memenuhi perut Devil sampai pada titik yang dianggap tak mungkin. Usai menganalisis hasil rontgen, dokter kemudian menjadwalkan operasi untuk Devil.

anjing telan bebek karet © 2019 worldofbuzz.com

Saat operasi, dokter yang menangani Devil terkejut. Bagaimana tidak, total ada 32 karet yang dikeluarkan dokter dari perut Devil. Tak hanya bebek karet, dokter dan tim medis lainnya juga berhasil mengeluarkan dua buah bola karet, dan beberapa camilan kulit sapi yang tidak tercerna.

Dokter yang menangani mengatakan bahwa ini ialah pertama kalinya dia menemukan banyak hal yang tidak tercerna di dalam seekor anjing.

"Saya telah mengeluarkan mainan karet dari perut anjing sebelumnya, tetapi saya belum pernah menemukan sebanyak ini. Itu tidak bisa dipercaya," ujar sang dokter.

Untuk memperingatkan para pemilik anjing, dokter juga mengungkapkan bahwa bebek karet dan mainan kecil lainnya sangat berbahaya.

"Kamu harus berhati-hati karena anjing sangat polos dan tidak tahu bahwa mainan tidak boleh dimakan," lanjut dokter.

anjing telan bebek karet © 2019 worldofbuzz.com

Untungnya kini kondisi Devil bisa dibilang baik-baik saja setelah operasi yang membutuhkan waktu lebih dari satu jam. Pihak rumah sakit merasa senang karena Devil dikirim ke dokter hewan sebelum sesuatu yang serius terjadi. Semoga kejadian ini membuat Nong Aom lebih berhati-hati meletakkan barang-barangnya. Kejadian ini juga menjadi pengingat bagi semua pemilik anjing untuk berhati-hati dengan apa yang dimasukkan hewan peliharaannya ke mulut.

[crosslink_1]

Comments