Telah Hadir Haritts Donuts dan Coffee-Kafe Dengan Konsep Take Away dan Dine-In

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Telah Hadir Haritts Donuts dan Coffee-Kafe Dengan Konsep Take Away dan Dine-In

Telah Hadir Haritts Donuts dan Coffee-Kafe Dengan Konsep Take Away dan Dine-In

KEPONEWS.COM - Telah Hadir Haritts Donuts dan Coffee-Kafe Dengan Konsep Take Away dan Dine-In Bertepatan dengan momen liburan akhir tahun, penggemar donat di Jakarta dikejutkan dengan hadiah akhir tahun yaitu hadirnya Haritts Donuts and Coffee. Haritts merupakan donat otentik yang dibuat denga...

Bertepatan dengan momen liburan akhir tahun, penggemar donat di Jakarta dikejutkan dengan hadiah akhir tahun yaitu hadirnya Haritts Donuts and Coffee.

Haritts merupakan donat otentik yang dibuat dengan tangan khas Tokyo ini telah membuka outlet kelima mereka melalui kemitraan waralaba, pada tanggal 29 November 2019, di Plaza Indonesia lantai 3, Jakarta, Indonesia.

Haritts didirikan untuk pertama kalinya di kota Tokyo, Jepang 12 tahun yang lalu, yang berjualan dengan memakai mobil van. Tak lama kemudian Haritts dikembangkan menjadi kafe yang sukses di Taichung, Taipei, dan Singapura.

6 Inovasi Makanan Paling Unik di Dunia, di Antaranya Donat yang Dapat Bersinar dalam Gelap

Orang Jepang benar-benar percaya seni, nilai-nilai budaya dan rasa hormat - yang digambarkan dalam teknik membuat donat mereka.

Setiap pembuatan donat melewati proses 2 jam tanpa memakai mesin apa pun. Setiap pembuat donat dianggap sebagai seniman - pendekatan artistik dapat ditemukan di setiap gerakan tangan pembuatnya, nilai-nilai dapat ditemukan dalam kesabaran waktu yang dibutuhkan, dan rasa hormat dapat ditemukan dalam komitmen yang hanya memakai bahan-bahan berbobot terbaik, yang semua itu kemudian melahirkan sebuah ciri khas keunikan merek dagang dari Haritts Donuts.

donat harist_2 Haritts Donuts & Coffee berlokasi di Plaza Indonesia Level 3, Jakarta, Indonesia.

Apa yang Salah Ya? Kok Donat Bikinan Sendiri Bentuknya Tak Bisa Bulat Tepat? Ini Jawabannya

Pengalaman Chef Rain di Haritts Indonesia tercermin dalam keunikan pembuatan isian donat lezat yang berbeda dari apa yang sudah ada di semua outlet Haritts lain. Saat ini Chef Rain sedang menjelajahi banyak sekali rasa khas keunikan lokal.

Tujuan Chef Rain merupakan untuk mendapatkan kepercayaan dari pelanggan melalui pembuatan donat murni buatan tangan dengan kombinasi rasa yang mempunyai ciri khas yang unik. Spesialisasi rasa khas yang unik diantara merupakan: Nacalate, Sesame Street, Lemon Lychee, Peanut Butter & Jelly.

Christian Bautista Menikah di Bali, Intip Kue Pernikahannya yang Pakai Donat

Selain donat, Haritts Indonesia juga akan menyajikan masakan Jepang yang di sajikan dengan ciri khas nya tersendiri, seperti Gyoza, Sando, Ramen Dingin, Pasta, Steak, serta minuman nikmat dan makanan penutup yang layak untuk di upload ke Instagram.

Kami ingin membuat konsep yang berbeda, lebih ke arah sebuah kafe dengan suasana Jepang modern yang menggabungkan pengalaman bersantap yang santai namun enak, juga dengan sentuhan suasana menyenangkan, dan presentasi yang inovatif.

Comments