Telah bercerai, 5 pasangan seleb Bollywood ini tetap akur

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Telah bercerai, 5 pasangan seleb Bollywood ini tetap akur

Telah bercerai, 5 pasangan seleb Bollywood ini tetap akur

KEPONEWS.COM - Telah bercerai, 5 pasangan seleb Bollywood ini tetap akur Pernikahan meruakan hal yang begitu didambakan bagi sebagian besar orang. Alasan mereka beragam, ada yang selalu ingin bersama orang yang dicintainya, penyempurnaan ibadah dan lain sebagainya. Namun s...

Pernikahan meruakan hal yang begitu didambakan bagi sebagian besar orang. Alasan mereka beragam, ada yang selalu ingin bersama orang yang dicintainya, penyempurnaan ibadah dan lain sebagainya. Namun setelah menikah ada beberapa hal sulit yang dihadapi hingga akhirnya membuat kedua belah pihak memilih untuk berpisah.

Memang tak ada yang menginginkan sebuah perpisahan, tujuan seseorang menikah tentunya untuk bahagia bersama keluarga kecilnya. Namun apa daya terkadang permasalahan yang datang membuat mereka harus bercerai.

Usai bercerai, ada dari mereka yang masih menjalin komunikasi baik dengan mantan istri atau suami, namun ada pula yang enggan berkomunikasi ataupun bertemu.

Perceraian kerap menghampiri para selebriti hampir di seluruh dunia, termasuk beberapa seleb Bollywood. Mereka berpisah dengan pasangannya karena mempunyai alasan tersendiri. Namun menariknya beberapa dari mereka masih menjalin hubungan baik dan bahkan masih sering kumpul bersama anak-anak mereka.

Berikut ini beberapa seleb Bollywood yang masih akur meski sudah bercerai seperti dilansir dari banyak sekali sumber, Sabtu (23/5).

1. Hrithik Roshan dan Sussanne Khan.

pasangan seleb Bollywood ini tetap akur Istimewa

foto: dnaindia.com

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan merupakan pasangan yang disukai para fansnya. Namun sayang, setelah menjalin rumah tanggal selama 14 tahun dan dikaruniai dua orang putra, mereka justru memilih untuk cerai.

Meski begitu, kedua pasangan ini masih begitu akur. Hal ini dilakukan untuk membahagiakan kedua anak mereka, terlebih di masa lockdown pandemi corona. Hrithik Roshan dan Sussane Khan terlihat menghabiskan waktu bersama anak-anak.

2. Aamir Khan dan Reena Dutta.

pasangan seleb Bollywood ini tetap akur Istimewa

foto: indiatoday.in

Aamir Khan menikah dengan kekasih pujaan hatinya bernama Reena Dutta pada 1986. Pernikahan keduanya berlangsung selama 15 tahun, hingga akhirnya berakhir dengan perceraian. Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai dua orang anak, adalah Junaid dan Ira.

Dilansir dari banyak sekali sumber, Aamir dan Reena memilih untuk bercerai setelah Amir menikahi Kiran Rao. Meski keduanya telah bercerai, tak lantas hubungan keduanya memburuk. Justru sebaliknya, mereka berdua kerap berkumpul bersama anak-anak dalam perayaan hari-hari besar.

3. Karisma Kapoor dan Sunjay Kapur.

pasangan seleb Bollywood ini tetap akur Istimewa

oto: indianexpress.com

Kakak kandung dari Kareena Kapoor ini memilih untuk bercerai Sunjay Kapur setelah membangun rumah tangga selama 13 tahu. Pasangan selebriti India ini memutuskan bercerai pada 2016 lalu. Dari pernikahannya itu, Karisma Kapoor dan Sunjay Kapur dikaruniai dua orang anak, perempuan dan laki-laki.

Meski sudah bercerai, keduanya tetap memilih untuk akur demi anaknya. Terkadang Sunjay kerap datang dan berkumpul bersama anak dan mantan istrinya itu.

4. Malaika Arora dan Arbaaz Khan.

pasangan seleb Bollywood ini tetap akur Istimewa-foto: indiatoday.in

Setelah 18 tahun menikah, Malaika Arora dan Arbaaz Khan resmi bercerai. Meski begitu, Malaika Arora masih berhubungan baik dengan mantan suaminya dan juga keluarga sang mantan. Bahkan keduanya kerap terlibat dalam pertemuan-pertemuan keluarga. Mereka juga sempat liburan bareng.

5. Saif Ali Khan dan Amrita Singh.

pasangan seleb Bollywood ini tetap akur Istimewa

foto: pinkvilla.com

Sebelum menikah dengan Kareena Kapoor, Saif Ali Khan lebih dulu menikahi Amrita Singh. Setelah membangun rumah tangga selama 13 tahun, keduanya memilih untuk berpisah. Meski begitu, baik Saif Ali Khan maupun Amrita Singh masih menjalin komunikasi dengan baik. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama menemani buah hatinya.

Recommended By Editor

Comments