Tekuk Gladbach 3-2, Antonio Conte Puji Semangat Inter Milan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Tekuk Gladbach 3-2, Antonio Conte Puji Semangat Inter Milan

Tekuk Gladbach 3-2, Antonio Conte Puji Semangat Inter Milan

KEPONEWS.COM - Tekuk Gladbach 3-2, Antonio Conte Puji Semangat Inter Milan Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memuji semangat skuatnya usai menekuk Borussia Monchengladbach dengan skor 3-2 di matchday kelima Grup B Liga Champions, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.Pada laga di...

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memuji semangat skuatnya usai menekuk Borussia Monchengladbach dengan skor 3-2 di matchday kelima Grup B Liga Champions, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Pada laga di Borussia-Park itu, gol-gol Inter Milan dicetak Matteo Darmian, dan Romelu Lukaku. Nama terakhir mencetak brace untuk membantu Inter meraih tiga poin.

Kemenangan di sangkar Borussia Monchengladbach tersebut membuat I Nerazzurri julukan Inter Milanmemperpanjang nafas untuk bisa menyegel satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

Gestur pelatih Inter Milan, Antonio Conte pada laga Liga Champions 2020/2021 kontra Real Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]Gestur pelatih Inter Milan, Antonio Conte pada laga Liga Champions 2020/2021 kontra Real Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

Hasil ini memang tak membuat tim asuhan Antonio Conte beranjak dari papan bawah klasemen sementara Grup B. Namun, mereka kini mempunyai lima poin, dan masih berpeluang untuk lolos dari fase grup.

Sementara Gladbach masih di puncak klasemen dengan 8 poin, disusul Shakhtar Donetsk dengan 7 poin. Real Madrid juga punya tujuh poin, namun kalah head-to-head dengan Shakhtar.

Ditaklukkan Shakhtar Donetsk, Toni Kroos: Real Madrid Kacau Balau

Kini satu-satunya peluang Inter untuk lolos ke 16 besar merupakan dengan mengalahkan Shakhtar di matchday pamungkas pekan depan, dan Gladbach harus menang atas Madrid.

Usai laga, pelatih Antonio Conte memuji skuatnya yang bisa berjuang keras meraih tiga poin saat menghadapi Gladbach yang saat ini memimpin klasemen Grup D.

"Gladbach berada dalam periode yang sangat baik, baik di Bundesliga dan Liga Champions," kata Conte kepada Sky Sport Italia.

"Bila Kamu bukan tim, secara taktik, fisik, dalam hal karakter, Kamu tidak datang ke sini dan menang," lanjut pelatih Inter Milan ini.

"Kami benar-benar pantas menang dan sejujurnya bisa menghindari penderitaan yang begitu banyak menjelang akhir. Kami mengalahkan pemimpin grup dan kini kami hidup lagi."

Ferencvaros Vs Barcelona: Lionel Messi Kembali 'Diparkir'

"Saya berterima kasih kepada para pemain; mereka mempunyai semangat yang tepat. Ketika mereka mempunyai keinginan untuk membantu satu sama lain dan menjadi tim yang sesungguhnya, kami menimbulkan masalah bagi lawan."

Comments