Teknologi SUV Terbaru DFSK Mulai Terkuak, Ini Bocorannya

Otomotif

News / Otomotif

Teknologi SUV Terbaru DFSK Mulai Terkuak, Ini Bocorannya

Teknologi SUV Terbaru DFSK Mulai Terkuak, Ini Bocorannya

KEPONEWS.COM - Teknologi SUV Terbaru DFSK Mulai Terkuak, Ini Bocorannya JAKARTA - Dongfeng Sokon (DFSK) saat ini tengah mempersiapkan produk SUV terbaru yang digadang akan menjadi adik dari Glory 580. Setelah bocoran eksterior dan mesinnya, kini giliran teknologi SUV ters...

JAKARTA - Dongfeng Sokon (DFSK) saat ini tengah mempersiapkan produk SUV terbaru yang digadang akan menjadi adik dari Glory 580. Setelah bocoran eksterior dan mesinnya, kini giliran teknologi SUV tersebut mulai terkuak.

Bocoran fasilitas teknologi yang akan diusung model SUV DFSK diketahui melalui sosmed instragram, dimana pemilik akun deadnella mengunggah cluster meter milik SUV terbaru DFSK.

Dalam postingan instagram tersebut, pemilik akun menyebutkan "klo liat dari meter cluster nya sih ini ada fasilitas ABS, EBD, ESC, Electronic Parking Brake, 2 Airbag di depan, Seat belt reminder, dan tyre pressure monitoring system. lengkapp!"

Dengan fasilitas yang tersemat tersebut, DFSK akan menjadi SUV yang cukup mumpuni melawan beberapa model SUV yang saat ini sudah mengaspal lebih dulu. Bahkan teknologi yang tersemat terbilang mewah dan membuat teknologi terbaru yang diusung menjadikan fasilitas canggih bukan lagi barang mewah untuk konsumen.

Berdasarkan berita yang didapat, DFSK akan meluncurkan model tersebut pada semester pertama 2019. Namun belum dapat dipastikan model SUV terbaru tersebut akan berada di bawah Glory 580 atau diatasnya.

Terkait harga DFSK juga masih menutup rapat informasinya, kalau perkiraan posisi SUV terbaru tersebut akan berada di bawah Glory 580 maka harganya akan berada dibawah model tersebut. Sebagai acuan Glory 580 dibanderol mulai Rp245,9 juta hingga Rp308 juta.

(muf)

Comments