Teknologi Kecantikan Laser Derma Flawles, Janjikan Wajah Awet Muda

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Teknologi Kecantikan Laser Derma Flawles, Janjikan Wajah Awet Muda

Teknologi Kecantikan Laser Derma Flawles, Janjikan Wajah Awet Muda

KEPONEWS.COM - Teknologi Kecantikan Laser Derma Flawles, Janjikan Wajah Awet Muda Menjaga kesehatan kulit wajah baiknya dilakukan semenjak dini atau saat memasuki masa remaja. Merawat dan menjaga kesehatan kulit semenjak dini bermanfaat untuk mencegah timbulnya banyak sekali macam...
Loading...

Menjaga kesehatan kulit wajah baiknya dilakukan semenjak dini atau saat memasuki masa remaja. Merawat dan menjaga kesehatan kulit semenjak dini bermanfaat untuk mencegah timbulnya banyak sekali macam masalah kulit salah satunya seperti tanda penuaan dini yang mungkin bisa lebih cepat muncul bila kulit tidak dirawat dengan baik.

Tanda-tanda penuan dini, seperti keriput, kulit kering, timbul warna wajah kulit tidak merata, dan pigmentasi sepertinya menjadi musuh terbesar bagi setiap wanita. Maka dari itu, banyak wanita yang berusaha menjaga kulit wajah mereka dengan banyak sekali jenis perawatan.

Salah satu perawatan kulit wajah terkini yang digadang-gadang bisa membuat wajah tampil awet muda ialah treatment Laser Derma Flawless by Alma-Q.

Natasha Wilona saat berada di Derma -V

Menurut dr. Lusiyanti, M.Med, SpKK, Laser Derma Flawless by Alma-Q dianjurkan dilakukan oleh mereka yang ingin menjaga kulitnya tetap awet muda maupun yang sudah timbul tanpa penuaan, seperti flek hitam, warna kulit tidak merata, kerutan, garis halus, dan tanda penuaan lainnya.

Selain itu juga untuk membantu menyamarkan bekas hitam, merah, bekas jerawat, bisa untuk remaja maupun dewasa, ungkap dr. Lusiyanti, M.Med, SpKK, saat ditemui di Gading Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu, 9 Februari 2019.

image_title

Jelang Usia 50 Sophia Latjuba Makin Awet Muda, Ternyata Ini Rahasianya

image_title

Ambrosia, Perawataan Kontroversial Transfusi Darah Demi Awet Muda

image_title

Rahasia Cantik Widyawati di Usia 68 Tahun

Laser Derma Flawless by Alma-Q memakai teknologi Laser Nd:YAG, yaitu laser yang panjang gelombangnya mempunyai sasaran utama pada dua komponen dari kulit, yaitu melanin dan air yang terdapat dalam kolagen. Karena itu laser ini bisa mengatasi masalah yang berhubungan dengan pigmentasi dan peremajaan kulit.

Natasha Wilona saat berada di Derma -V

Alma-Q juga dilengkapi dengan teknologi multilayer yang memungkinkan kita mengatasi permasalahan pigmentasi kulit dari banyak sekali lapisan kulit dan juga bisa merangsang kolagen pada beberapa lapisan kulit sekaligus.

Menurut dr. Lusiyanti, M.Med, SpKK atau yang akrab disapa dr. Lulu, sebelum menjalani treatment ini tentunya harus menjalani beberapa tahap, seperti memeriksa tipe kulit, riwayat alergi, dan riwayat sensitif. Sesudah itu, barulah melakukan treatment yang berlangsung selama 45 menit sampai 1 jam.

Sekali saja hasilnya sudah terlihat. Namun, akan semakin terlihat bila dilakukan secara rajin dengan pengulangan dalam periode tertentu. Ditambah dengan memakai produk kulit sehari-hari seperti pelembab, krim anti aging, sunscreen, dan lain-lain, kata dr. Lulu.

Loading...

Comments