Teknologi Baterai 'Graphene' Bisa Isi Daya Ponsel Super Cepat

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Teknologi Baterai 'Graphene' Bisa Isi Daya Ponsel Super Cepat

Teknologi Baterai 'Graphene' Bisa Isi Daya Ponsel Super Cepat

KEPONEWS.COM - Teknologi Baterai 'Graphene' Bisa Isi Daya Ponsel Super Cepat JAKARTA - Rumor yang bergulir menyebutkan bahwa Samsung akan meluncurkan ponsel dengan teknologi baterai masa depan. Dinamakan baterai 'graphene', baterai ini bisa menyokong perangkat mobile seperti s...
Loading...

JAKARTA - Rumor yang bergulir menyebutkan bahwa Samsung akan meluncurkan ponsel dengan teknologi baterai masa depan. Dinamakan baterai 'graphene', baterai ini bisa menyokong perangkat mobile seperti smartphone.

Dilansir Pocket-lint, berita ini datang dari Evan Blass, yang dikenal sebagai 'leaker' di Twitter. Kabarnya, Samsung diharapkan bisa menghadirkan sedikitnya satu ponsel pada 2020 atau 2021, yang bergerak dari 'suboptimal' baterai lithium-ion yang digunakan saat ini.

Graphene disebut-sebut sebagai 'bahan ajaib' yang mencuri perhatian beberapa tahun lalu dan ideal untuk digunakan dalam baterai. Baterai Graphene polymer disebut-sebut sebagai masa depan baterai mobil berkat pengisian cepat dan sifat pemakaian cepat, serta kemampuannya untuk memperluas jangkauan, berkat kerapatan yang jauh lebih tinggi di dalamnya.

Rumor yang bergulir menyebutkan bahwa Samsung akan meluncurkan ponsel dengan teknologi baterai masa depan.

4 Cara Atasi Data Ponsel Android yang Penuh

Selanjutnya

Comments