Teknologi Apa Saja yang Bakal Diungkap di CES 2020?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Teknologi Apa Saja yang Bakal Diungkap di CES 2020?

Teknologi Apa Saja yang Bakal Diungkap di CES 2020?

KEPONEWS.COM - Teknologi Apa Saja yang Bakal Diungkap di CES 2020? JAKARTA - Event tahunan Consumer Electronics Show (CES) tampaknya selalu dinantikan kehadirannya. Event ini rencananya akan diadakan pada 7-10 Januari 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Perusaha...

JAKARTA - Event tahunan Consumer Electronics Show (CES) tampaknya selalu dinantikan kehadirannya. Event ini rencananya akan diadakan pada 7-10 Januari 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Perusahaan teknologi berlomba-lomba mengungkap inovasi terbaru mereka di ajang tersebut. Mengutip Techradar, setidaknya ada beberapa hal yang diharapkan akan menjadi sorotan pada CES 2020 seperti ponsel 5G, TV transparan, dan laptop ultra cepat.

Selain itu, pengunjung mungkin juga akan menemukan teknologi drone pribadi, robot anjing dan lain-lain. Meskipun tidak terlalu berbeda dengan event sebelumnya, pengunjung mungkin bisa menemukan hal-hal yang berfokus pada travel dan tourism, data analitik, meningkatkan pengalaman pelanggan hingga revolusi 5G/8K.

Selain TV, speaker, headphone, laptop dan ponsel, pengunjung tampaknya akan disuguhkan dengan tema kesehatan digital dan data pribadi.

Event tahunan Consumer Electronics Show (CES) tampaknya selalu dinantikan kehadirannya.

Daftar Sony Xperia yang Bakal Terima Update Android 10

(ahl)

Comments