Teka-teki Pelatih MU Segera Terjawab, Antonic Dejan?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Teka-teki Pelatih MU Segera Terjawab, Antonic Dejan?

Teka-teki Pelatih MU Segera Terjawab, Antonic Dejan?

KEPONEWS.COM - Teka-teki Pelatih MU Segera Terjawab, Antonic Dejan? Teka-teki siapa pelatih Madura United musim ini bakal segera terjawab. Rencananya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu akan mengenalkan secara resmi di Surabaya, Minggu 12 Januari 2019. Manajer Mad...
Loading...

Teka-teki siapa pelatih Madura United musim ini bakal segera terjawab. Rencananya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu akan mengenalkan secara resmi di Surabaya, Minggu 12 Januari 2019.

Manajer Madura Untied, Haruna Soemitro, membenarkan kabar tersebut dan meminta suporter maupun media untuk bersabar, "Mudah-mudahan besok kita umum, silahkan tanya apa saja, " ucapnya sambil mengelak memberikan petunjuk pelatih yang dimaksud.

Sebelumnya, Haruna sendiri sempat memberikan sinyal jikalau pelatih Madura United bukan lokal dan sudah tidak asing lagi di Indonesia. Spekulasi berkembang, nama dua pelatih asing, yaitu Antonic Dejan dan Stefano Teco Caggura.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.

Musim lalu, Dejan menangani Borneo FC dan juga sempat melakukan komunikasi dengan Madura United saat terjadi suksesi pelatih. Manajemen Borneo juga memberikan kabar bila Dejan tidak diperpanjang dan akan berlabuh ke Madura.

image_title

Pemain yang Berprofesi Sebagai Polisi Wajib Bongkar Pengaturan Skor

image_title

Belum Ada Kontrak Baru, Nasib Patrich Wanggai di Persib Menggantung

image_title

Alasannya adalah Sebenarnya Andik Vermansah Gagal Gabung Persebaya

Namun pihak Madura United belum mau buka suara. Sempat muncul juga nama Teco yang mundur dari Persija Jakarta. Selain dikaitkan dengan Madura United, pelatih yang sukses membawa Persija juara musim lalu itu juga diromorkan hengkang ke Bali United.

Tapi bisa jadi juga bukan keduanya. Karena, saat ini juga ada satu pelatih asing musim lalu yang belum punya tim. Yaitu Robert Rene Albert yang baru saja mundur dari PSM Makassar. Pelatih Belanda ini membawa PSM berada di peringkat kedua musim lalu.

Bila melihat perkembangan terakhir, tampaknya mengarah kepada Antonic Dejan. Meski prestasi musim lalu secara peringkat tim kalah dari dua kandidat lain, namun sosok Dejan sudah cukup punya pengalaman. Termasuk menangani tim besar, Persib Bandung.

Loading...

Comments