Techland Rebut Hak Call of Juarez dari Ubisoft

Games

Updates / Games

Techland    Rebut    Hak Call of Juarez dari Ubisoft

Techland Rebut Hak Call of Juarez dari Ubisoft

KEPONEWS.COM - Techland Rebut Hak Call of Juarez dari Ubisoft Gagal atau berhasil di pasaran, angka penjualan yang ia tawarkan memang tidak pernah hadir memesona dan pantas untuk dibicarakan. Namun untuk urusan persaingan begitu banyak franchise game FPS di indu...

Gagal atau berhasil di pasaran, angka penjualan yang ia tawarkan memang tidak pernah hadir memesona dan pantas untuk dibicarakan. Namun untuk urusan persaingan begitu banyak franchise game FPS di industri selama ini, ia berhasil mencatatkan sejarah tersendiri. Konsepnya yang cukup unik sebagai game yang menjadikan koboi, lawas ataupun baru, sebagai tema utama memang membuatnya tampil dan terasa berbeda. Sayangnya, di tengah kebangkitan banyak franchise lawas selama beberapa tahun terakhir ini, Call of Juarez tidak memperlihatkan tanda-tanda akan hidup kembali. Setidaknya, hak miliknya kini sudah berganti tangan ke sang developer.

Walaupun berperan sebagai developer untuk Call of Juarez selama ini, nama Call of Juarez tetaplah berdiri di bawah bendera Ubisoft sebagai publisher, dan bukan Techland. Namun hari ini, Techland hadir dengan sebuah informasi menggembirakan. Mereka kini secara resmi merebut hak untuk Call of Juarez dari Ubisoft. Hal sama yang membuat keberadaan game ini sempat hilang dari Steam, Playstation Store, dan Xbox Games Store di awal Maret 2018 yang lalu. CPO Techland Publishing Adam Lason mengucapkan terima kasih kepada Ubisoft yang selama ini sudah mendukung Call of Juarez sebagai publisher dan berencana untuk melakukan tugas baik mereka.

Techland berhasil merebut hak publishing Call of Juarez dari Ubisoft.

Sayangnya, pengumuman baik ini tidak disertakan dengan konfirmasi bahwa apakah kita akan melihat sebuah seri terbaru Call of Juarez di masa depan atau tidak. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang sempat jatuh hati dengan franchise yang satu ini?

Tags: action, call of juarez, gamingnews, techland, Ubisoft

Comments