Tebak! Di Antara 4 Anak Siapa yang Memecahkan Vas?

Internasional

News / Internasional

Tebak! Di Antara 4 Anak Siapa yang Memecahkan Vas?

Tebak! Di Antara 4 Anak Siapa yang Memecahkan Vas?

KEPONEWS.COM - Tebak! Di Antara 4 Anak Siapa yang Memecahkan Vas? VIVA telah menyiapkan kuis istimewa buat menemani aktivitasmu. Yang harus kamu lakukan merupakan menjawab pertanyaan sederhana setelah melihat gambar di atas. Kira-kira, dari 4 anak tersebut, siapakah...

VIVA telah menyiapkan kuis istimewa buat menemani aktivitasmu. Yang harus kamu lakukan merupakan menjawab pertanyaan sederhana setelah melihat gambar di atas. Kira-kira, dari 4 anak tersebut, siapakah yang telah memecahkan vas?

Di antara 4 anak siapa yang memecahkan vas?

Anak A

Dilansir Buzz Quiz, anak A tampaknya menjadi pilihan yang paling jelas. Yang lain memandang rendah dia dan dia menundukkan kepala sebagai bentuk penyesalan atas tindakannya.

Dia merupakan orang yang selalu disalahkan. Anak A jadi kambing hitam yang ditudingkan suatu kelompok karena kekurangan bukti. Mungkin, dia sebenarnya ialah orang yang paling rendah hati, tapi sering disalahkan orang lain.

Berdasarkan pilihanmu, sepertinya kamu orang yang mendetail dan bertanggung jawab. Orang-orang ini sangat berhati-hati dalam segala hal dan semua orang di sekitarnya.

Ini Tarif Manggung Penyanyi Top Wanita, Agnez Mo hingga Ayu Ting Ting

Anak B

Bila memilih opsi ini, kamu ialah orang yang sangat teliti. Kamu percaya pada pemahaman seseorang sebelum menghakimi mereka dan mencari keadilan. Tapi, orang-orang ini tetap tidak gagal memberikan hiburan untuk orang yang membutuhkan.

Pemilih anak B bukan tipe orang yang suka meninggalkan teman-temannya dalam masalah. Kamu bisa memahami masalah seseorang bersama dengan masalahmu sendiri, yang memberi kamu penalaran logis untuk memecahkan masalah.

Hubungan dengan Aurel Disebut Settingan, Ini Kata Atta Halilintar

Anak C

Kamu mempunyai kepribadian sebagai pemimpin. Orang-orang ini bisa mengenali masalah yang disebabkan oleh orang, bukan keadaan. Itulah alasannya mengapa Kamu selalu berhati-hati dengan orang-orang yang ada di sekitarmu, meskipun Kamu jarang menunjukkannya.

Anak D

Dari sudut pandang psikologis, memilih anak D membuktikan bahwa Kamu merupakan orang yang bertanggung jawab dan sanggup menerima amanah. Itulah salah satu kualitas yang membuat orang-orang ini sukses dalam segala hal.

Setiap hari, orang-orang ini selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dengan mengingat kesalahan dan kekurangan. Mudah percaya dengan orang lain, ialah alasan mengapa kamu sangat sensitif.

Comments