Teater Koma Tampil Muda Dengan Musik K-Pop dan Multimedia.

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Teater Koma Tampil Muda Dengan Musik K-Pop dan Multimedia.

Teater Koma Tampil Muda Dengan Musik K-Pop dan Multimedia.

KEPONEWS.COM - Teater Koma Tampil Muda Dengan Musik K-Pop dan Multimedia. Musik K-Pop dan musik dari lagu-lagu yang lagi hits dikalangan milenial menjadi ramuan segar dari pertunjukan Teater Koma pada kamis (7/11/2019) di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta....
Loading...

Musik K-Pop dan musik dari lagu-lagu yang lagi hits dikalangan milenial menjadi ramuan segar dari pertunjukan Teater Koma pada kamis (7/11/2019) di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Produksi ke-159 bertajuk J.J Sampah-Sampah Kota dari Teater Koma ini juga tampil muda dengan tampilan multimedia dan tata cahaya yang sedikit tidak biasa, memadukan tata cahaya konser dan pertunjukan teater.

Tokoh Mandor Kepala, menjadi satu-satunya lakon yang hanya muncul lewat multimedia. Beradu peran dengan empat lakon anak buahnya yang nyata berada di atas set panggung bertingkat.

Lakon J.J Sampah-Sampah Kota berasal dari dua karakter Jian dan Juhro, dua pemulung yang ditemui Nano Riantiarno di Cirebon, Jawa Barat, dan kemudian ditulis Nano selama enam bulan di Amerika Serikat pada tahun 1978.

(kpl/bam/frs) Teater Koma Tampil Muda Dengan Musik K-Pop dan Multimedia.

Comments