Teaser Resmi Beredar, Mi Mix 3 Bawa Dual Kamera Depan 24 MP

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Teaser Resmi Beredar, Mi Mix 3 Bawa Dual Kamera Depan 24 MP

Teaser Resmi Beredar, Mi Mix 3 Bawa Dual Kamera Depan 24 MP

KEPONEWS.COM - Teaser Resmi Beredar, Mi Mix 3 Bawa Dual Kamera Depan 24 MP Teaser resmi Xiaomi Mi Mix 3. (Xiaomi via Gizmochina) Xiaomi sepertinya benar-benar serius mempersiapkan Xiaomi Mi Mix 3. Perangkat ini diketahui membawa desain slider dan sepertinya kamera depan jug...
Loading...

Teaser resmi Xiaomi Mi Mix 3. (Xiaomi via Gizmochina)

Xiaomi sepertinya benar-benar serius mempersiapkan Xiaomi Mi Mix 3. Perangkat ini diketahui membawa desain slider dan sepertinya kamera depan juga membawa sensor yang tak kalah mengagumkan.

Xiaomi Mi Mix 3 akan mempunyai rasio screen-to-body tertinggi di antara smartphone yang pernah dibuat oleh Xiaomi sebelumnya. Rasio tertinggi tersebut tercipta karena desain slider unik yang dibawanya.

Xiaomi telah merilis teaser resmi yang berisi desain render Xiaomi Mi Mix 3. Teaser tersebut menampilkan konfigurasi dari sensor kamera depan dan bertuliskan akan ada ''kejutan''.

Render menegaskan bahwa Mi Mix 3 akan muncul dengan pengaturan kamera selfie ganda dan terdapat soft flash yang terletak di samping sensor kamera.

Konfigurasi pengaturan itu tidak terduga sebelumnya namun berkat desain slider yang ada, Xiaomi bisa mewujudkannya.

Render Xiaomi Mi Mix 3. (GizmoChina).Render Xiaomi Mi Mix 3. (GizmoChina).

Sensor kamera utama di bagian depan dikonfirmasi langsung oleh Xiaomi akan membawa sensor sebesar 24 MP+24 MP.

Melihat teaser tersebut, kita berharap bahwa Xiaomi Mi Mix 3 akan bisa menangkap momen selfie dan video yang sangat memukau.

Hal yang normal mengingat dengan besaran sensor tersebut, foto dengan resolusi tinggi akan tercipta.

Xiaomi Mi Mix 3 diharapkan juga menempatkan pengaturan kamera ganda pada bagian belakang smartphone.

Terlepas dengan fasilitas keren tersebut, fasilitas keren lainnya yang diprediksi muncul dan sensor sidik jari yang ditempatkan pada layar.

Teaser resmi Xiaomi Mi Mix 3. (Xiaomi via Gizmochina)Teaser resmi Xiaomi Mi Mix 3. (Xiaomi via GizmoChina)

Dikutip dari Gizmochina, saat ini, hanya ada dua model smartphone Xiaomi yang menyokong teknologi fingerprint in-display yaitu Mi 8 Explorer dan Mi 8 versi screen fingerprint.

Xiaomi Mi Mix 3 juga diprediksi akan membawa RAM sebesar 10 GB dengan konektivitas yang menyokong teknologi 5G.

Meski belum diluncurkan secara resmi, Xiaomi Mi Mix 3 berhasil mencuri perhatian pecinta smartphone karena spesifikasi yang akan dibawanya.

Tak lama lagi, tepatnya pada tanggal 25 Oktober 2018 di Cina, perusahaan itu akan meluncurkan Xiaomi Mi Mix 3 sehingga rumor di atas akan dipastikan kebenarannya.

Loading...

Comments