Taylor Swift Kembali Hangout Bareng Gigi Hadid & BFF Setelah 2 Tahun

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Taylor Swift Kembali Hangout Bareng Gigi Hadid & BFF Setelah 2 Tahun

Taylor Swift Kembali Hangout Bareng Gigi Hadid & BFF Setelah 2 Tahun

KEPONEWS.COM - Taylor Swift Kembali Hangout Bareng Gigi Hadid & BFF Setelah 2 Tahun Apparently Taylor Swift really is back! Setelah menghilang dari sorotan serta menghapus semua ungggahan instagramnya, Taylor siap merajai dunia hiburan. Kali ini ia kembali tampak berkumpul dengan gi...
Loading...

Apparently Taylor Swift really is back! Setelah menghilang dari sorotan serta menghapus semua ungggahan instagramnya, Taylor siap merajai dunia hiburan.

Kali ini ia kembali tampak berkumpul dengan girl squad miliknya. Kebersamaan girl squad ini terakhir tertangkap paparazzi kurang lebih dua tahun yang lalu. Namun pada Jumat (13/7) lalu terlihat Taylor kembali hangout bareng Gigi Hadid.

Dua seleb sensasional ini tertangkap paparazzi sedang berada di apartemen Taylor Swift di New York City. Nampaknya keduanya sedang merencanakan acara sleep over aka menginap bareng.

Taylor dan Gigi kembali hangout bareng. (BACKGRID via dailymail)Taylor dan Gigi kembali hangout bareng. (BACKGRID via dailymail) Para bodyguard Taylor membawa satu bagasi belanjaan Taylor dkk. (BACKGRID via dailymail)Para bodyguard Taylor membawa satu bagasi belanjaan Taylor dkk. (BACKGRID via dailymail)

Tak lama setelah keduanya melintas, para bodyguard Taylor datang. Para pria tegap ini datang dengan sebagasi mobil penuh dengan tas belanjaan. Nampaknya belanjaan yang datang ini merupakan kebutuhan sleep over Taylor dkk.

Tak hanya Gigi, girl squad lain yang muncul antara lain Martha Hunt, Este Haim dan Danielle Haim. Para seleb cantik ini tertangkap kamera meninggalkan apartemen Taylor sambil membawa kopi.

Martha Hunt dan Haim sisters juga ikut acara sleepover kali ini. (BACKGRID via dailymail)Martha Hunt dan Haim sisters juga ikut acara sleepover kali ini. (BACKGRID via dailymail)

Semuanya berpakaian amat casual. Bahkan Taylor hanya mengenakan hotpants dipadu atasan croptop bergambar kucing yang kusut. Sebagai bff, Gigi mengenakan hoodie hitam bergambar ular merchandise konser Taylor.

Taylor dan Gigi terakhir terlihat bersama di New York pada September 2016. Meski jarang hangout bareng, Gigi tetap mengunggah ucapan selamat ultah pada Taylor Desember lalu lewat instagram. Dua tahun ini Taylor memang amat menjauhi publisitas apapun.

Apakah ini akan menjadi awal comeback girl squad ala Taylor? (BACKGRID via dailymail)Apakah ini akan menjadi awal comeback girl squad ala Taylor? (BACKGRID via dailymail)

Girl Squad Taylor sempat mendominasi banyak sekali pemberitaan. Geng Cinta ala Taylor ini tak jelas mempunyai berapa anggota. Namun seleb yang hampir selalu ada ialah Gigi Hadid dan Martha Hunt.

Kira-kira pesta menginap ala para seleb Hollywood ini gimana ya? Mereka delivery martabak manis juga gak ya?

Simak Juga: Isu Foto
Loading...

Comments