Tayang Malam Ini, Dinner Mate Kasih Bocoran Foto Episode Perdana

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Tayang Malam Ini, Dinner Mate Kasih Bocoran Foto Episode Perdana

Tayang Malam Ini, Dinner Mate Kasih Bocoran Foto Episode Perdana

KEPONEWS.COM - Tayang Malam Ini, Dinner Mate Kasih Bocoran Foto Episode Perdana Drama Korea terbaru, Dinner Mate bakal tayang perdana pada Senin (25/5/2020). MBC pun memberikan bocoran foto dalam cuplikan serial yang kisahnya disesuaikan dari webtoon itu. Mengutip Soompi, foto pe...

Drama Korea terbaru, Dinner Mate bakal tayang perdana pada Senin (25/5/2020). MBC pun memberikan bocoran foto dalam cuplikan serial yang kisahnya disesuaikan dari webtoon itu.

Mengutip Soompi, foto pertama memperlihatkan Song Seung Heon yang memerankan Kim Hae Kyung berdiri di tepi laut. Ia menjinjing sebuah tas dengan wajahnya yang menoleh ke samping.

Sementara pada foto lainnya, tampak Seo Ji Hye yang berperan sebagai Woo Do Hee tampak menghadap laut. Ia seakan tenggelam dengan pikirannya sendiri.

Drama Korea, Dinner Mate [Soompi]Drama Korea, Dinner Mate [Soompi]

Muncul pula foto yang menunjukkan Kim Hae Kyung nyaris terjatuh. Namun tangan seseorang tampak berusaha meraihnya.

Dinner Mate yang sebelumnya berjudul Shall We Eat Dinner Together? mengisahkan seorang pria dan perempuan yang merasa letih dengan kehidupan cinta. Hal itu dialami setelah mereka mengalami patah hati yang menyakitkan.

Berdasarkan karakternya, Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) merupakan psikiater yang menganalisa seseorang dengan mengamati mereka saat makan.

Sementara lawan mainnya, Seo Ji Hye sebagai Woo Do Heem bekerja sebagai staf perencanaan channel YouTube bernama 2N Box.

Drama ini juga bakal menjadi reuni Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun yang sempat dipertemukan dalam serial Crash Landing On You. Muncul pula cameo lainnya seperti Lee Ji Hoon, Son Na Eun, Tae Jin Ah, Sandara Park, dan Kim Won Hae.

Penasaran seperti apa drama yang mengusung genre komedi romantis ini? Dinner Mate bakal muncul pada Senin-Selasa pukul 21.30 waktu Korea atau 19.30 WIB.

Comments