Tayang 5 tahun lalu, ini kabar 10 pemain sitkom Kelas Internasional

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tayang 5 tahun lalu, ini kabar 10 pemain sitkom Kelas Internasional

Tayang 5 tahun lalu, ini kabar 10 pemain sitkom Kelas Internasional

KEPONEWS.COM - Tayang 5 tahun lalu, ini kabar 10 pemain sitkom Kelas Internasional Sobat masih ingat sitkom Kelas Internasional? Sitkom ini tayang perdana Juni 2015 di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Punya 3 season, sitkom Kelas Internasional berakhir pada 2017. Sitkom...

Sobat masih ingat sitkom Kelas Internasional? Sitkom ini tayang perdana Juni 2015 di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Punya 3 season, sitkom Kelas Internasional berakhir pada 2017.

Sitkom Kelas Internasional merupakan komedi situasi di sekolah yang muridnya rata-rata warga negara asing. Dikisahkan mereka belajar bahasa Indonesia di sekolah tersebut.

Maka tak mengherankan kalau beberapa aktor dan aktris yang membintangi sitkom ini juga berasal dari banyak sekali negara. Mereka berperan sebagai murid di sekolah internasional tersebut.

Sitkom ini berhasil memancing gelak tawa pemirsa di rumah karena ekspresi dan logat bicara lucu para murid di sekolah tersebut yang belum lancar berbahasa.

Lalu setelah sitkom tersebut tamat, bagaimana kabar dari para pemainnya, ya? Berikut lansir dari banyak sekali sumber pada Sabtu (8/8) ulasan kabar mereka.

1. Tarra Budiman sebagai Pak Budi.

foto: Instagram/@tarrabudiman

Aktor sekaligus presenter Tarra Budiman berperan sebagai Pak Budi yang merupakan guru bahasa Indonesia di Kelas Internasional. Kini dirinya sudah mempunyai keluarga kecil setelah menikah pada April 2017 dengan Gya Sadiqah, dan dikaruniai seorang anak bernama Kalea Jada Agyra. Seusai memerankan Pak Budi di sitkom Kelas Internasional, Tarra tetap menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air hingga saat ini.

2. Maya Wulan sebagai Bu Rika.

foto: Instagram/@mayawulan

Maya Wulan berperan sebagai seorang kepala sekolah bernama Bu Rika. Wanita kelahiran 1978 tersebut masih sering tampil di layar televisi menjadi seorang presenter acara masakan di salah satu televisi swasta.

3. Wiwiek Michiko sebagai Lingling.

foto: Instagram/@wiwiek_michiko

Dalam sitkom Kelas Internasional, Wiwiek Michiko berperan sebagai seorang murid asal Cina yang bernama Lingling. Semenjak sitkom tersebut tamat, dirinya tak lagi berkecimpung di dunia hiburan. Kini ia sibuk menikmati kehidupan barunya sebagai seorang ibu rumah tangga dengan satu anak baru berusia 1 tahun.

4. Lee Jeong-hoon sebagai Lee Jeong-yoo.

foto: Instagram/@leejeonghoon

Lee Jeong-hoon mengawali karier di Indonesia sebagai seorang penyanyi yang tergabung dalam suatu boyband 'Hitz'. Kemudian ia merambah ke dunia akting dan presenter. Pada sitkom Kelas Internasional, Lee berperan menjadi seorang murid asal Korea bernama Lee Jeong-yoo. Sampai saat ini dirinya masih eksis di dunia hiburan Tanah Air dan masih sering tampil di layar televisi sebagai seorang presenter.

5. Han Yoo Ra sebagai Yoo Ra.

foto: Instagram/@big_miss_han

Gadis yang mendapat julukan onnie cetar ini memang sempat lama tinggal di Indonesia. Kurang lebih 11 tahun ia menghabiskan waktunya di Tanah Air. Kini dirinya kembali ke negara asalnya, Korea dan menjadi seorang YouTuber berbahasa Indonesia.

Comments