Tawarkan Sentuhan Istimewa, Simak Ulasan Wuling Almaz Limited Edition Exclusive Hanya 100 Unit

Otomotif

News / Otomotif

Tawarkan Sentuhan Istimewa, Simak Ulasan Wuling Almaz Limited Edition Exclusive Hanya  100 Unit

Tawarkan Sentuhan Istimewa, Simak Ulasan Wuling Almaz Limited Edition Exclusive Hanya 100 Unit

KEPONEWS.COM - Tawarkan Sentuhan Istimewa, Simak Ulasan Wuling Almaz Limited Edition Exclusive Hanya 100 Unit JAKARTA Usai mendatangkan Cortez Type S pada Agustus silam, kini Wuling kembali memanaskan pasar mobil di Indonesia dengan menghadirkan seri produk edisi terbatas SUV pertamanya, yaitu Almaz Li...

JAKARTA Usai mendatangkan Cortez Type S pada Agustus silam, kini Wuling kembali memanaskan pasar mobil di Indonesia dengan menghadirkan seri produk edisi terbatas SUV pertamanya, yaitu Almaz Limited Edition dengan menunjukkan beberapa sentuhan istimewa dan tersedia terbatas, exclusive hanya 100 unit di Indonesia.

" Kami pun menyadari bahwa inspirasi bisa datang dari mana saja dan inspirasi nya datang dari para konsumen Wuling Almaz yang memberikan sentuhan berbeda sehingga membuat SUV ini lebih istimewa. Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas inspirasi tersebut dengan menghadirkan varian yang spesial, adalah Almaz Limited Edition, jelas Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors

Keistimewaan dari Wuling Almaz Limited Edition ini terletak pada eksterior dan interiornya. Wuling mengaplikasikan aksen two-tone pada bodi eksteriornya serta menyematkan fasilitas power tailgate dan air purifier portable untuk menjernihkan udara di dalam kabin sehingga perjalanan Kamu semakin nyaman.

Sebagai pembeda dengan viarian wuling Almaz biasanya, Almaz Limited Edition ini memberikan sentuhan two tone color yang menimbulkan kesan proaktif dan dinamis. Wuling Almaz Limited Edition hanya tersedia dalam dua warna, yaitu Pristine White with Starry Black dan Aurora Silver with Starry Black.

Fiture Power Tailgate

Untuk Kamu yang sering membawa barang bawa dengan kapasitas banyak di bagasi tak perlu khawatir karena Almaz Limited Edition ini dilengkapi fasilitas power tailgate memudahkan Kamu untuk membuka dan menutup pintu bagasi secara otomatis. Pengguna bisa memakai fasilitas ini melalui beberapa cara, adalah menekan tombol bagasi pada keyless remote selama tiga detik, atau menekan tombol di bagasi belakang.

Lebih istimewanya lagi, pengoperasian pintu belakang dapat dioperasikan memakai sensor kaki yang terletak di bawah bumper belakang, dan menekan 3 kali tombol unlock pada console tengah.Tak hanya itu, buat Kamu yang ingin merasakan kenyaman berkendara selama perjalanan khusus pembelian unit Almaz limited edition ini, Kamu akan mendapatkan kecanggihan teknologi karena varian ini dilengkapi dengan air purifier yang langsung. Perangkat ini menjernihkan udara di dalam kabin bersih dan sehat sehingga petualangan bersama keluarga jauh lebih nyaman.

Tak sampai disitu, Wuling Almaz edisi terbatas ini juga dilengkapi fitur-fitur canggih dan modern salah satunya Wuling Indonesian Command (WIND) merupakan inovasi perintah suara canggih yang dioperasikan memakai Bahasa Indonesia sehari-hari, operasikan beragam fasilitas kendaraan dengan Halo Wuling . Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fasilitas kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fasilitas hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan software misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga berita waktu dan tanggal.

Spesifikasi Almaz Limited Edition

Semakin tangguh, Almaz Limited Edition diperkuat dengan mesin bensin 1.500cc turbo yang powerful dan memproduksi tenaga maksimal 140 HP serta torsi sebesar 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang smooth and responsive dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation.

Beberapa fasilitas penunjang kenyamanan dan keselamatan juga disematkan pada Almaz Limitedd Edition ini di antaranya, smart multimedia 10.4 Touchscreen, electric seat adjuster untuk pengemudi, engine start-stop button, keyless remote, keyless entry, 7-seater hingga sound system Infinity by Harman.

Sedangkan untuk peranti keselamatan yang lengkap pun turut dihadirkan, meliputi kamera 360o, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), ISOFIX, Seat Belt reminder, sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front & side airbag.

Menariknya, Almaz Limited Edition ini dihargai Rp 351,8 juta yang artinya hanya leih mahal Rp 10 juta dari varian termahal regules Almaz, Exclusice 7 seaters Rp 341,8 juta.

Wuling berkolaborasi dengan Blibli untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan mempunyai Almaz Limited Edition secara daring.

Kerja sama Blibli dan Wuling merupakan bentuk sinergi antara industri e-commerce dan otomotif untuk membuka kesempatan pasar di tengah masa pandemi ini. Hadirnya official store Wuling di Blibli memastikan pelanggan mendapatkan produk dan layanan resmi langsung dari Wuling. Kami berharap kolaborasi ini akan mempercepat transformasi digital di industri otomotif untuk pemulihan ekonomi Indonesia , terang Lay Ridwan Gautama selaku Executive Vice President Digital Automotive Category Blibli.

Waah, perpaduan istimewa kecanggihan teknologi serta fasilitas fiturnya membuat petualangan Kamu tak terlupakan bersama Almaz Limited Edition, sehingga sangat cocok untuk menemani petualangan perjalanan Kamu bersama keluarga. Yuk segera miliki Wuling Almaz Limited Edition dengan booking sekarang juga! berita lebih lanjut di sini.

CM

(yao)

Comments