Tawarkan Dekorasi Rumah dan Challenge, Homescapes Jadi Game Populer Android

Games

Updates / Games

Tawarkan Dekorasi Rumah dan Challenge, Homescapes Jadi Game Populer Android

Tawarkan Dekorasi Rumah dan Challenge, Homescapes Jadi Game Populer Android

KEPONEWS.COM - Tawarkan Dekorasi Rumah dan Challenge, Homescapes Jadi Game Populer Android Austin akan diberi challenge khusus dengan reward tertentu. (Play Store) Buat kamu yang suka mendesain atau mendekorasi rumah, Homescapes bisa menjadi pilihan game menarik untukmu. Menunjukkan sensas...

Austin akan diberi challenge khusus dengan reward tertentu. (Play Store)

Buat kamu yang suka mendesain atau mendekorasi rumah, Homescapes bisa menjadi pilihan game menarik untukmu. Menunjukkan sensasi membuat desain rumah dan challenge tambahan, Homescapes masuk ke dalam daftar lima besar game populer Android.

Pekan ini, Homescapes menempati posisi keempat game populer Android di bawah Mobile Legends, Sand Balls, dan Garena Free Fire.

Game ber-genre Casual besutan Plarix tersebut telah diunduh lebih dari 100 juta kali semenjak dirilis pada September 2017.

Selain menghadirkan gameplay desain rumah, Homescapes bisa dibilang sebagai game 3 in 1.

Pemain bisa bermain puzzle untuk menambah koin atau bintang dan juga challenge untuk membantu Austin dalam menyelamatkan nyawa atau kondisi rumah.

Daftar 10 besar game populer di Android. (Play Store)Daftar 10 besar game populer di Android. (Play Store)

Kamu perlu menyediakan memori sebesar 160 MB saat pertama kali mengunduhnya.

Dikutip dari Gamezebo, sebenarnya Homescapes merupakan versi lebih baik dari game simulasi match-3 Plarix lainnya, Gardenscapes: New Acres.

Saat pertama kali, pemain akan disuguhkan dengan alur cerita yang memaksa sang karakter utama, Austin, untuk memperbaiki rumah.

Homescapes menawarkan game puzzle juga di dalamnya. (Play Store)Homescapes memberikan game puzzle juga di dalamnya. (Play Store)

Semakin maju, alur cerita akan mengenalkan banyak karakter baru atau challenge yang ada.

Austis harus mengumpulkan bintang yang akan digunakan sebagai mata uang untuk menyelesaikan tugas seperti pergantian karpet atau perabotan rumah lainnya.

Sementara koin dapat digunakan untuk membeli furnitur yang berbeda jikalau kamu ingin mengubah salah satu dari pilihan renovasi sebelumnya.

Koin juga dapat digunakan untuk membeli power-up yang bisa digunakan pada level match-3 yang sesuai.

Austin dapat mengalami beberapa masalah di dalam rumah seperti air bocor hingga kebakaran.

Kamu perlu memilih tindakan yang cocok untuk dilakukan oleh Austin melalui beberapa pilihan yang ada.

Misal, apabila ada kebakaran di rumah, maka Austin harus mencari item pemadam kebakaran untuk melengkapi quest yang ada.

Sangat menarik, challenge dan jalan cerita akan semakin kompleks ketika menuju level yang lebih tinggi sehingga membuatmu harus berpikir keras.

Kalau tertarik memainkannya, kamu bisa mengunduh game populer Android berjudul Homescapes melalui link ini.

Comments