Tawaran Menarik di Acara Mitsubishi Small Exhibition

Otomotif

News / Otomotif

Tawaran Menarik di Acara Mitsubishi Small Exhibition

Tawaran Menarik di Acara Mitsubishi Small Exhibition

KEPONEWS.COM - Tawaran Menarik di Acara Mitsubishi Small Exhibition Mitsubishi ingin membawa jajaran produknya lebih dekat dengan masyarakat di Ibu Kota Jakarta lewat gelaran program Small Exhibition yang dilaksanakan pada tanggal 7 sampai 10 Maret 2019 di Mall Kelapa...

Mitsubishi ingin membawa jajaran produknya lebih dekat dengan masyarakat di Ibu Kota Jakarta lewat gelaran program Small Exhibition yang dilaksanakan pada tanggal 7 sampai 10 Maret 2019 di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta.

Bernuansa desain global yang didominasi dengan warna hitam yangn mengusung tagline Drive Your Ambition .

Pada pameran kali ini Mitsubishi Motors menampilkan enam unit display yang terdiri dari model Xpander Ultimate, Xpander Sport M/T, Xpander Exceed A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Outlander Sport PX Action.

Pelatih Persib Kritik Bobotoh: Dipukul Itu Tidak Enak

Pengunjung pameran ini juga mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung sensasi mengenderai Mitsubishi melalui unit test drive yaitu Xpander varian Ultimate dan Exceed M/T, serta Pajero Sport Dakar 4x2.

Kami menghadirkan exhibition di beberapa kota di Indonesia untuk memudahkan konsumen dan juga calon konsumen Mitsubishi Motors untuk secara langsung melihat dan merasakan sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi Motors hanya dengan mengunjugi pusat perbelanjaan di kotanya," ujar Budi Gemar memberi Head of Region 1 Departement.

Yuk Simak, Pameran Produk Unggulan Mitsubishi, Ada Acara Apa Sih?

Tawaran Menarik di Acara Mitsubishi Small Exhibition

Comments