Tawaran Bunga 3,7 Persen Flat 3 Tahun untuk Pembelian Mobil Toyota di 'TAF Spektakuler'

Otomotif

News / Otomotif

Tawaran Bunga 3,7 Persen Flat 3 Tahun untuk Pembelian Mobil Toyota di 'TAF Spektakuler'

Tawaran Bunga 3,7 Persen Flat 3 Tahun untuk Pembelian Mobil Toyota di 'TAF Spektakuler'

KEPONEWS.COM - Tawaran Bunga 3,7 Persen Flat 3 Tahun untuk Pembelian Mobil Toyota di 'TAF Spektakuler' JAKARTA - Menjelang penghujung tahun 2019 ini, TAF terus menggenjot program pembiayaan kendaraan roda empat Toyota melakukan banyak sekali kegiatan aktivasi di pusat perbelanjaan dengan tawaran suku b...
Loading...

JAKARTA - Menjelang penghujung tahun 2019 ini, TAF terus menggenjot program pembiayaan kendaraan roda empat Toyota melakukan banyak sekali kegiatan aktivasi di pusat perbelanjaan dengan tawaran suku bunga rendah, di bawah rata-rata industri pembiayaan.

TAF bekerja sama dengan Toyota Finance, dealer resmi Toyota dan PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar program promo suku bunga rendah untuk pembelian mobil Toyota tipe apa saja melalui kegiatan pameran di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta, bertajuk 'TAF Spektakuler' yang berlangsung 4 sampai 10 November 2019.

Ronald Adrian Laurence, DRM and Communication Department Head TAF mengatakan, program TAF Spektakuler diberikan di penghujung pameran dengan menunjukkan suku bunga 3,7 persen per bulan untuk pembelian mobil Toyota tipe apa saja.

Suku bunga 3,7 persen ini berlaku flat sampai tiga tahun dan ditawarkan di sesi 'TAF Spektakuler Customer Gathering 2019' di Kitchenette MKG 3 pada 9 sampai 10 November 2019.

"Suku bunga flat 3,7 persen selama tiga tahun ini berlaku untuk pembelian dengan uang muka mulai dari 30 persen," jelas Ronald.

Dia menyatakan, banyak hadiah langsung yang bisa diperoleh konsumen saat pengajuan SPK di acara tersebut, seperti voucher belanja jutaan rupiah dan juga doorprize.

Konsumen yang melakukan SPK kendaraan melalui Toyota Finance berkesempatan
mengikuti lucky draw dari Toyota untuk mendapatkan Toyota Alphard, C-HR Hybrid dan iPhone 11 untuk mereka yang beruntung.

Dia menyebutkan, tren pembelian kendaraan di akhir tahun cenderung flat. Kegiatan promo semacam ini merupakan upaya TAF untuk menggenjot pembiayaan mobil Toyota lebih tinggi lagi.

Dia menyebutkan, sampai Oktober 2019, TAf sudah menyalurkan pembiayaan untuk pembelian mobil baru Toyota sebanyak 50.000 unit. Sampai akhir tahun, TAF diproyeksikan bisa menyalurkan pembiayaan untuk 60.000 unit kendaraan Toyota. Melalui program TAF Spektakuler semacam ini pihaknya optimistis sasaran tersebut akan bisa dicapai.

Reynatta Ludy A, Public Relation TAF menambahkan, 'TAF Spektakuler Customer Gathering 2019' juga menyajikan games seru seperti Instagram photo competition, Digital TAF Fun Drive, dan IG Story Quiz.

Tawaran Bunga 3,7 Persen Flat 3 Tahun untuk Pembelian Mobil Toyota di 'TAF Spektakuler'
Loading...

Comments