Tau Rumah Horror dan Hantu Keluarga Tak Kasat Mata? Kisah di Baliknya Sangat Mencengangkan!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tau Rumah Horror dan Hantu Keluarga Tak Kasat Mata? Kisah di Baliknya Sangat Mencengangkan!

Tau Rumah Horror dan Hantu Keluarga Tak Kasat Mata? Kisah di Baliknya Sangat Mencengangkan!

KEPONEWS.COM - Tau Rumah Horror dan Hantu Keluarga Tak Kasat Mata? Kisah di Baliknya Sangat Mencengangkan! Kisah wacana "Keluarga Tak Kasat Mata" yang sempet booming di forum Kaskus emang selalu menarik buat dibahas, terutama keberadaan rumah mewah yang menjadi setting cerita. Sebuah rumah mewah yang terle...

Kisah wacana "Keluarga Tak Kasat Mata" yang sempet booming di forum Kaskus emang selalu menarik buat dibahas, terutama keberadaan rumah mewah yang menjadi setting cerita. Sebuah rumah mewah yang terletak di Jalan Magelang, Yogyakarta tersebut menyimpan banyak sekali misteri dan hantu-hantu yang men666erikan. Cerita yang dipopulerkan oleh Bonaventura Genta ini terbagi dalam 13 part, berisi pengalaman nyata yang dialami olehnya selama bekerja di perusahaan yang menggunakan rumah mewah tersebut sebagai kantor.

Sumber: kaskus.co.id

Dalam kisah yang diceritakan Genta, dalam rumah tersebut terdapat bermacam-macam hantu mulai dari nenek-nenek berkerudung, kuntilanak, noni belanda, anak-anak kecil, pocong, sundel bolong, sosok yang menyerupai keluarga penghuni rumah, hingga jin jahat bernama Langgeng. Usut punya usut, ternyata beberapa hantu tersebut ialah sosok nyata yang dulu pernah menghuni rumah ini.

Seorang pengguna Facebook bernama Mbah Kaje melakukan investigasi di rumah horror itu. Ia menyarankan agar netizen tak terlalu penasaran dengan rumah tersebut karena energi negatifnya sangat aktif. Berdasarkan hasil investigasinya, diduga pemilik rumah itu bersekutu dengan jin untuk menjadi kaya dengan cepat. Keluarga yang memiliki lima orang anak itu awalnya hidup dalam ekonomi yang morat-marit. Setelah bertemu dukun dan bersekutu dengan jin, keluarga itu pun akhirnya mendapatkan kekayaan dalam waktu cepat. Mereka membangun rumah mewah di sekitar Jalan Magelang dan pohon Gayam yang berada di sana ditebang. Menurut penuturan sejumlah orang, pohon Gayam menjadi tempat bersemayamnya para jin.

Sumber: kaskus.co.id

Jin jahat yang bersekutu dengan pemilik rumah mewah ini merupakan jin yang memiliki kekuatan cukup besar. Kabarnya, jin ini berusia 3000 tahun dan mempunyai tiga tanduk di kepalanya. Bahkan, pemilik rumah menyediakan tempat khusus untuk berkomunikasi dengan jin di rumah itu, sebuah ruangan yang sampai saat Genta kerja di situ, masih tidak dapat dibuka oleh orang lain. Pada akhirnya, satu per satu anggota keluarga ini mati secara mengenaskan karena diambil oleh jin tersebut sebagai tumbal pesugihan.

Hmm, kalo lo penasaran sama visualisasi kisah tersebut, lo wajib nonton nih gengs film "Keluarga Tak Kasat Mata". Penasaran? Simak nih trailernya!

Comments