Tatjana Saphira ulang tahun, begini kejutan manis dari Herjunot Ali

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tatjana Saphira ulang tahun, begini kejutan manis dari Herjunot Ali

Tatjana Saphira ulang tahun, begini kejutan manis dari Herjunot Ali

KEPONEWS.COM - Tatjana Saphira ulang tahun, begini kejutan manis dari Herjunot Ali Seleb cantik, Tatjana Saphira baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke-21 pada Senin (21/5) kemarin. Pemain film Sweet 20 tersebut pun mendapat kejutan spesial dari para sahabat dan orang-orang terk...

Seleb cantik, Tatjana Saphira baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke-21 pada Senin (21/5) kemarin. Pemain film Sweet 20 tersebut pun mendapat kejutan spesial dari para sahabat dan orang-orang terkasihnya.

Salah satunya ialah dari sang kekasih, Herjunot Ali. Jarang terlihat mengumbar kemesraan di depan kamera maupun sosmed, Herjunot Ali pun membuat heboh netizen lewat unggahannya melalui fitur Instagram Storiesnya.

Pemain film 5 Cm ini memberikan kejutan manis untuk Tatjana Saphira dengan mengajaknya dinner bersama. Di tengah-tengah momen dinner romantis tersebut, aktor berusia 32 tahun tersebut memberikan sebuah potongan kudapan manis dengan tulisan di Happy Birthday Tatjana.

Sebelumnya, Herjunot Ali lebih dulu memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan mengunggah foto cantik Tatjana Saphira yang sedang memegang cangkir kopi berwarna biru. Foto tersebut dilengkapi dengan caption romantis berisi doa bagi sang pujaan hati.

"Berjuta kata romantis bisa kutulis..
Maknanya, entah bisa hilang tertelan bumi.
.
Tapi tidak dengan doaku. Karena dalam setiap doaku, di situ ada doa untuk orang tuaku, ada doa untuk segala harapanku, dan ada doa untuk keluargaku kelak.
.
Dan tak satu pun rasa syukur ku akan nama mu, pernah terlewat dalam setiap doaku pada -Nya.
.
Semoga kamu selalu sehat dan bahagia." tulis pemilik nama lengkap Mahbub Herjunot Ali ini pada keterangan captionnya seperti dikutip, Selasa (22/5).

Melihat unggahan tersebut, ribuan pengguna sosmed pun meninggalkan beragam reaksi pada kolom komentar Instagram aktor yang akrab disapa Junot ini. Banyak netizen yang dibuat baper dengan kalimat romantis yang ditulis Junot untuk Tatjana. Selain doa dan ucapan untuk Tatjana, tak sedikit pula netizen yang mendoakan agar pasangan beda usia 11 tahun ini segera melangsungkan pernikahan.

"Sweet, lucky you tataa, have a romantic boy like him ?? happy birthday tata! @tatjanasaphira," ungkap akun @soviasitanggang_.

"Akhirnya... Di uplod juga nih potonya mbak tatjanah :))) btw dirgahayu untukmu yah mbak. Semoga tuhan mengijabah setiap doa mu dan doa nya bang junot. Sukses untuk kalian berdua, semoga langgeng sampai maut memisahkan. Amin @tatjanasaphira," tulis akun @walimatussumarto.

"ga pernah ngepost foto cewnya, sekalinya ngepost too sweet smpe diabetes," imbuh akun @ndhitzpanda.

"happy birthday tatjana!!! semoga sampai ke pernikahan bersama ka junot amiin! love u both," tulis akun @aulyaunzil.

"kak caption mu kak bikin aku terharu bacanya happy birtday buat kak @tatjanasaphira semoga panjang umur sehat selalu dan disemogakan langgeng terus ya sampai ke pelaminan @herjunotali.studio & @tatjanasaphira," pungkas akun @nblhbila_Ai.

(del)

Comments