Tatap MotoGP Republik Ceko, Manajer Tim Yamaha: Kami Sudah Isi Ulang Baterai

MotoGP

Sports / MotoGP

Tatap MotoGP Republik Ceko, Manajer Tim Yamaha: Kami Sudah Isi Ulang Baterai

Tatap MotoGP Republik Ceko, Manajer Tim Yamaha: Kami Sudah Isi Ulang Baterai

KEPONEWS.COM - Tatap MotoGP Republik Ceko, Manajer Tim Yamaha: Kami Sudah Isi Ulang Baterai BRNO Manajer Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, menyatakan kesiapan timnya untuk melakoni balapan di MotoGP Republik Ceko 2019. Ia mengatakan timnya telah mengisi ulang baterai setelah menj...

BRNO Manajer Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, menyatakan kesiapan timnya untuk melakoni balapan di MotoGP Republik Ceko 2019. Ia mengatakan timnya telah mengisi ulang baterai setelah menjalai liburan musim panas selama kurang lebih satu bulan.

Bahkan kesiapan bukan hanya datang dari timnya saja, tetapi juga dengan kedua pembalapnya adalah Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Kini mereka pun siap menatap dua balapan terdekat untuk mentas di MotoGP Republik Ceko dan Austria yang akan digelar secara berturut-turut.

Rossi Harapkan Akhir Pekan yang Menyenangkan di Brno

Kami telah memakai liburan musim panas dengan baik untuk mengisi ulang baterai kami, tetpai sekarang saatnya kami melakukan tindakan lagi, ungkap Meregalli, mengutip dari laman resmi Tim Monster Energy Yamaha, Kamis (1/8/2019).

Massimo Meregalli

Kami tidak sabar untuk kembali ke jalur yang benar. Baik Mack (Vinales) dan Vale (Rossi) mempunyai kesempatan bersantai dan juga berlatih dalam persiapan untuk paruh kedua kejuaraan, yang sudah penuh semenjak awal, tambahnya.

Selanjutnya

Comments