Tatap MotoGP 2020, Zarco: Saya Sudah Cukup Siap untuk Balapan Perdana

MotoGP

Sports / MotoGP

Tatap MotoGP 2020, Zarco: Saya Sudah Cukup Siap untuk Balapan Perdana

Tatap MotoGP 2020, Zarco: Saya Sudah Cukup Siap untuk Balapan Perdana

KEPONEWS.COM - Tatap MotoGP 2020, Zarco: Saya Sudah Cukup Siap untuk Balapan Perdana LOSAIL Pembalap Tim Reale Avintia Ducati, Johann Zarco, mengatakan dirinya sudah cukup siap untuk tampil di balapan perdana MotoGP 2020 yang akan digelar di Qatar pada 8 Maret 2020. Karena, banyak...
Loading...

LOSAIL Pembalap Tim Reale Avintia Ducati, Johann Zarco, mengatakan dirinya sudah cukup siap untuk tampil di balapan perdana MotoGP 2020 yang akan digelar di Qatar pada 8 Maret 2020. Karena, banyak sekali persiapan telah dilakukan Zarco jelang menjalani musim debutnya bersama tim satelit Ducati.

Zarco sendiri menilai bahwa persiapan yang sejauh ini telah dilakukan telah menunjukkan hasil yang manis. Hal tersebut dapat dibuktikan dari hasil yang didapat saat menjalani tes pramusim MotoGP 2020.

Johann Zarco

Dalam dua tes yang telah dijalani Zarco di pramusim MotoGP 2020, pembalap asal Prancis itu memang berhasil menunjukkan peningkatan. Pada tes pertama yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, mantan pembalap Yamaha itu diketahui dapat bertengger di urutan ke-17 di daftar hasil keseluruhan tes.

Zarco Bicara soal Adaptasinya di Tim Satelit Ducati

Selanjutnya, pada tes yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, pada 22 hingga 24 Februari 2020, Zarco dapat menempati posisi ke-14. Hasil ini disebutnya menunjukkan peningkatan yang signifikan dari penampilannya.

Selanjutnya

Comments