Tatap MotoGP 2019, Zarco Siap Hadapi Semua Tantangan

MotoGP

Sports / MotoGP

Tatap MotoGP 2019, Zarco Siap Hadapi Semua Tantangan

Tatap MotoGP 2019, Zarco Siap Hadapi Semua Tantangan

KEPONEWS.COM - Tatap MotoGP 2019, Zarco Siap Hadapi Semua Tantangan MUNDERFING Pembalap KTM Red Bull, Johann Zarco, mengaku siap untuk meraih prestasi tertinggi pada MotoGP 2019. Zarco menegaskan bahwa dirinya tak akan menghidari setiap tantangan yang akan dihadapinya...

MUNDERFING Pembalap KTM Red Bull, Johann Zarco, mengaku siap untuk meraih prestasi tertinggi pada MotoGP 2019. Zarco menegaskan bahwa dirinya tak akan menghidari setiap tantangan yang akan dihadapinya untuk membawa motor KTM, RC16, ke puncak MotoGP.

Zarco memang mempunyai tanggung jawab besar pada musim ini setelah menjadi pembalap tim pabrikan seperti KTM. KTM yang menjalani tahun ketiganya di MotoGP pada musim ini mempunyai harapan besar untuk meraih hasil lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Johann Zarco (Foto: Laman resmi MotoGP)

Harapan besar KTM itu bukanlah sesuatu yang mudah untuk diwujudkan karena tim-tim lain pun mempunyai hasrat yang sama. Kendati demikian, Zarco tak gentar dengan hal itu. Pembalap berpaspor Prancis itu menegaskan tekad kuatnya untuk tampil impresif sebagai bagian dari keluarga besar KTM.

Zarco Pastikan Tampil Lebih Impresif di Hari Terakhir Tes Pramusim Qatar

Saya tahu saya tidak mempunyai jalur termudah, dan bahwa jalan untuk membawa motor ini (RC16) ke puncak MotoGP tetap panjang. Itu akan memakan waktu, ujar Zarco, seperti yang dilansir laman resmi MotoGP, Selasa (5/3/2019).

Johann Zarco (Foto: Laman resmi MotoGP)

Akan tetapi, saya tidak pernah menghindar dari kerja keras dan saya menolak untuk menyerah pada tekanan apa pun karena prototipe ini mempunyai potensi serius. Saya siap untuk tantangan, bersama Pol (Espargaro), Miguel (Oliveira), Hafizh (Syahrin), Dani (Pedrosa), Mika (Kallio) dan semua orang di KTM karena ini ialah keluarga besar, tutup dua kali juara dunia Moto2 itu.

(ADP)

Comments