Tatap Balapan Terakhir, Rins Ingin Raih Hasil Positif di Valencia

MotoGP

Sports / MotoGP

Tatap Balapan Terakhir, Rins Ingin Raih Hasil Positif di Valencia

Tatap Balapan Terakhir, Rins Ingin Raih Hasil Positif di Valencia

KEPONEWS.COM - Tatap Balapan Terakhir, Rins Ingin Raih Hasil Positif di Valencia VALENCIA Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins tampil luar biasa pada musim 2019. The Bakery julukan Rins bisa meraih tiga podium yang dua di antaranya berujung kemenangan. Dengan menyisakan sat...
Loading...

VALENCIA Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins tampil luar biasa pada musim 2019. The Bakery julukan Rins bisa meraih tiga podium yang dua di antaranya berujung kemenangan. Dengan menyisakan satu balapan lagi maka Rins ingin meraih hasil maksimal demi menutup MotoGP 2019 dengan positif.

Balapan seri terakhir musim ini merupakan MotoGP Valencia 2019 yang akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu 17 November 2019, malam WIB. Sirkuit Ricardo Tormo termasuk salah satu lintasan yang cocok dengan gaya membalap Rins serta motor GSX-RR.

Alex Rins (Foto: MotoGP)

Semenjak naik kelas ke MotoGP pada musim 2017, Rins selalu menempati posisi empat besar di Sirkuit Ricardo Tormo. Bahkan pada musim lalu, pembalap berpaspor Spanyol itu menempati podium kedua di belakang Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) yang keluar sebagai juara.

Jadwal MotoGP Valencia 2019

Menilik pada catatan apik itu maka seharusnya Rins bisa berbicara banyak pada akhir pekan ini. Bila bisa mendapatkan podium ataupun kemenangan maka Rins dipastikan mendapat sambutan meriah dari penonton di Sirkuit Ricardo Tormo karena ini merupakan balapan kandangnya.

Selanjutnya

Comments