Tatap Balapan Perdana MotoGP 2020, Suzuki Optimis Bisa Bersaing dengan Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Tatap Balapan Perdana MotoGP 2020, Suzuki Optimis Bisa Bersaing dengan Marquez

Tatap Balapan Perdana MotoGP 2020, Suzuki Optimis Bisa Bersaing dengan Marquez

KEPONEWS.COM - Tatap Balapan Perdana MotoGP 2020, Suzuki Optimis Bisa Bersaing dengan Marquez LOSAIL Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, menatap optimis balapan seri perdana MotoGP 2020. Ia yakin kedua pembalapnya, adalah Alex Rins dan Joan Mir, bisa bersaing dengan nama-nama besar yang...

LOSAIL Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, menatap optimis balapan seri perdana MotoGP 2020. Ia yakin kedua pembalapnya, adalah Alex Rins dan Joan Mir, bisa bersaing dengan nama-nama besar yang diyakini bisa memetik kemenangan, seperti Marc Marquez, Andrea Dovizioso, hingga rider-rider Yamaha.

Hal ini diyakini Brivio lantaran Rins dan Mir sendiri diketahui bisa menunjukkan kinerja apik saat menunggangi motor anyar Suzuki. Kondisi tersebut dapat terlihat di tes pramusim MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pada akhir pekan lalu.

Penampilan Alex Rins di MotoGP 2019

Pada hari pertama tes yang berlangsung Sabtu 22 Februari 2020, Rins dan Mir diketahui dapat memimpin daftar hasil keseluruhan tes. Rins bertengger di urutan pertama dalam daftar tersebut setelah mencatatkan waktu terbaik, adalah 1 menit 54,462 detik.

Meregalli Yakin Yamaha Jadi Favorit di MotoGP 2020

Sementara Mir, ia membuntuti di tempat kedua dengan catatan waktu yang hanya selisih 0,002 detik dari Rins. Hasil ini pun diyakini Brivio bisa menjadi bekal penting untuk melakoni balapan perdana MotoGP 2020 yang akan digelar di Sirkuit Losail pada 8 Maret 2020.

Selanjutnya

Comments