Tarzan: Bambang Gentolet Pelawak Handal pada Zamannya

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Tarzan: Bambang Gentolet Pelawak Handal pada Zamannya

Tarzan: Bambang Gentolet Pelawak Handal pada Zamannya

KEPONEWS.COM - Tarzan: Bambang Gentolet Pelawak Handal pada Zamannya JAKARTA - Pelawak Srimulat, Bambang Gentolet, menghembuskan napas terakhir pada Kamis 27 April 2017 sekira pukul 22.00 WIB di Surabaya. Bambang sempat mengeluhkan sesak napas sebelum akhirnya meningga...
Loading...

JAKARTA - Pelawak Srimulat, Bambang Gentolet, menghembuskan napas terakhir pada Kamis 27 April 2017 sekira pukul 22.00 WIB di Surabaya. Bambang sempat mengeluhkan sesak napas sebelum akhirnya meninggal dunia.

Sebagai salah satu personel Srimulat, Tarzan mengaku merasa sangat kehilangan atas kepergian sang sahabat. Ia pun mengenang kemampuan Bambang dalam dunia perlawakan di zamannya.

"Ya kami sebagai sahabat merasa kehilangan, karena dia (Bambang Gentolet) merupakan pelawak yang handal pada zamannya," ungkap Tarzan kepada Okezone melalui sambungan telepon, Jumat (28/4/2017).

"Saya tahu beliau meninggal itu jam mau subuh tadi, karena HP saya kan kalau tidur saya matiin. Pas salat subuh teman-teman sudah ramai karena meninggalnya juga jam 10 tadi," sambungnya.

Jenazah Bambang Gentolet akan dimakamkan usai salat Jumat di Pemakaman Umum Babat Jerawat, Manukan, Jawa Tengah. Tarzan pun mengaku cukup sedih lantaran dirinya tidak bisa ikut melayat lantaran banyaknya kesibukan di Jakarta, mulai dari kongres pelawak, hingga syuting film layar lebar di luar kota.

"Saya enggak bisa melayat, karena cukup sibuk di Jakarta ada kongres pelawak jadi saya enggak bisa kemana-kemana," paparnya.

"Kebetulan juga habis ini saya juga ada syuting layar lebar di luar kota, jadi saya juga enggak bisa ke sana. Saya hanya titip belasungkawa saja," tandasnya.

(ful) Tarzan: Bambang Gentolet Pelawak Handal pada Zamannya
Loading...

Comments