Taruna Ikrar Bantah Terkait Meme 'Prabowo Alami Masalah di Otak'

Meme

Fun / Meme

Taruna Ikrar Bantah Terkait Meme 'Prabowo Alami Masalah di Otak'

Taruna Ikrar Bantah Terkait Meme 'Prabowo Alami Masalah di Otak'

KEPONEWS.COM - Taruna Ikrar Bantah Terkait Meme 'Prabowo Alami Masalah di Otak' Guru Besar Neurologi Universitas California, Amerika Serikat, Taruna Ikrar, buka suara terkait meme di sosmed yang mencatut namanya. Dalam gambar viral yang memuat foto Ikrar itu tertulis, Prabowo...
Loading...

Guru Besar Neurologi Universitas California, Amerika Serikat, Taruna Ikrar, buka suara terkait meme di sosmed yang mencatut namanya. Dalam gambar viral yang memuat foto Ikrar itu tertulis, Prabowo dan pendukungnya alami masalah di otak .

"Kali ini, saya Taruna Ikrar ingin mengklarifikasi bahwa kalau ada isu yang mengatasnamakan saya, yang beredar di social media, yang memberikan black campaign atau informasi negatif terhadap salah satu calon presiden, saya pastikan bahwa statement tersebut tidak pernah keluar dari Taruna Ikrar," demikian pernyataan Taruna Ikrar pada VIVA, Minggu, 30 Desember 2018.

"Karena saya sebagai anak bangsa, sangat menghormati kedua calon presiden Republik Indonesia tersebut, baik Bapak Prabowo Subianto maupun Bapak Joko Widodo," dia menambahkan.

Sebelumnya, meme yang dimaksud beredar secara liar di sosmed.

image_title

Fahri Hamzah Sebut Penyerang Prabowo Frustasi Berat

image_title

Tim Prabowo soal Sangkaan Korupsi di Kementerian PUPR: Memalukan!

image_title

Relawan Minta Penyebar Video Ma ruf Berkostum Sinterklas Dibebaskan

Taruna Ikrar ialah putra bangsa kelahiran Makassar, seorang dokter dan ilmuwan di bidang farmasi, jantung, dan syaraf, yang menjabat sebagai spesialis di Departemen Anatomi dan Neurobiologi di Universitas California, Amerika Serikat.

Meme hoax Taruna Ikrar

Comments