Tari Tango 'Sihir' Tamu Undangan di HUT MNC Lifestyle

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tari Tango 'Sihir' Tamu Undangan di HUT MNC Lifestyle

Tari Tango 'Sihir' Tamu Undangan di HUT MNC Lifestyle

KEPONEWS.COM - Tari Tango 'Sihir' Tamu Undangan di HUT MNC Lifestyle DALAM perayaan ulang tahun ke-7 saluran televisi MNC Lifestyle, ditampilkan tarian tango dalam dua sesi. Tarian asal Argentina yang dibawakan oleh Ratih Soe pun menyihir para tamu undangan.Ratih Soe d...

DALAM perayaan ulang tahun ke-7 saluran televisi MNC Lifestyle, ditampilkan tarian tango dalam dua sesi. Tarian asal Argentina yang dibawakan oleh Ratih Soe pun menyihir para tamu undangan.

Ratih Soe dengan gemulai membawakan tarian tango bersama partner. Ia membawakan tarian tersebut dengan mengenakan dress berwarna hitam dengan bawahan dari kain batik.

Sepatu hak tinggi dengan ujung yang runcing pun tak menghalanginya menggerakkan tubuh dengan lincah di atas panggung. Ia tampil selama 5 menit dan membuat para tamu berdecak kagum. Seusai tarian tersebut dibawakan, Chairwoman MNC Lifestyle Liliana memberikan bunga untuk Ratih Soe.

Rayakan Hari Jadi Ke-7, MNC Lifestyle Gelar Let's Dance Tango

Ratih sendiri menceritakan perihal lagu yang mengalun selama penampilannya di atas panggung.

"Lagunya menceritakan wacana kekaguman seorang lelaki pada perempuan," ujar Ratih usai menari di dalam acara Social Club di Shangri-La Hotel Jakarta, Rabu (30/8/2017).

Ratih mengungkapkan, dirinya baru terjun ke dunia tango sekira 9 tahun yang lalu. Meskipun dirinya merasa sudah terlambat, namun semuanya masih bisa dilakukan dengan baik. Buktinya, ia bisa membawakan tarian tango dengan luwes dan juga mengikuti beberapa kontes tari tango.

Social Club, Tema Spesial HUT MNC Lifestyle

Tarian yang diciptakan dari perpaduan budaya Eropa dan Afrika ini membuatnya semangat untuk membawakannya. Percampuran budaya yang ada dalam tarian ini pun yang membuat Ratih bertekad memberikan sentuhan khas Indonesia dalam penampilannya.

"Seperti komitmen saya terhadap tango, semuanya mix culture atau cross culture. Jadi saya berkomitmen kalau mekakukan performanca tango harus ada traditional touch. Jadi saya pakai batik," jelasnya.

Tari tango pun ditampilkan dalam dua sesi namun dengan dua pasangan penari yang berbeda. Pasangan kedua membawakan tarian dengan gerak tubuh yang sangat lincah dan begitu lentur.

HUT MNC Lifestyle, Ini Harapan Liliana Tanoesoedibjo

Social Club sendiri merupakan program unggulan MNC Lifestyle yang dijadikan sebagai konsep acara perayaan ulang tahun ke-7. Acara ini mengambil tema "Let's Dance Tango" dan menampilkan dua tarian tanggo serta penghargaan untuk para grup arisan.

Tari Tango 'Sihir' Tamu Undangan di HUT MNC Lifestyle

Comments