Taqy Malik Kena Imbas Pasca Sang Ayah Diduga Lakukan Penyimpangan Seksual, Dituding Gelapkan Uang Hingga Anwar BAB Ikut Klarifikasi

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Taqy Malik Kena Imbas Pasca Sang Ayah Diduga Lakukan Penyimpangan Seksual, Dituding Gelapkan Uang Hingga Anwar BAB Ikut Klarifikasi

Taqy Malik Kena Imbas Pasca Sang Ayah Diduga Lakukan Penyimpangan Seksual, Dituding Gelapkan Uang Hingga Anwar BAB Ikut Klarifikasi

KEPONEWS.COM - Taqy Malik Kena Imbas Pasca Sang Ayah Diduga Lakukan Penyimpangan Seksual, Dituding Gelapkan Uang Hingga Anwar BAB Ikut Klarifikasi Permasalahan kembali menimpa keluarga Taqy Malik setelah sang ayah dituduh melakukan penyimpangan seksual oleh istri sirihnya, Marlina Octoria Kawuwung. Kini, ia harus kena imbas dari isu yang sedang...

Permasalahan kembali menimpa keluarga Taqy Malik setelah sang ayah dituduh melakukan penyimpangan seksual oleh istri sirihnya, Marlina Octoria Kawuwung. Kini, ia harus kena imbas dari isu yang sedang booming. Ia kemudian dikabarkan dengan pemberitaan yang tak menyenangkan perihal dirinya.

Tak hanya itu, pegiat sosmed, Adam Deni disebut turut serta menyoroti hafiz yang pernah kuliah di Kairo tersebut. Adam Deni mengunggah sebuah postingan yang menuding Taqy menggelapkan dana umrah di Taqychan Travel. Adam Deni meminta pihak Taqy untuk segera klarifikasi atau ia akan melaporkan kasus tersebut ke ranah hukum.

Adam Deni pun menggelar Press Conferense pada kamis malam dan menyatakan siap adu data atas tuduhannya tersebut. Nama Anwar BAB pun ikut terseret dalam kasus ini dan disebut sebagai salah satu korban. Berikut kronologi permasalahannya hingga Anwar BAB ikut klarifikasi.

1. Bermula dengan Kasus Ayahnya

image

Taqy Malik & Mansyardin Malik (Credit: KapanLagi.com)

Isu yang menimpa dirinya bermula saat kemunculan perempuan bernama Marlina Octoria Kawuwung yang mengaku sebagai istri sirih ayahnya, Mansyardin. Kemunculannya tak hanya sekedar mengungkapkan jati dirinya yang tak kunjung dikenalkan kepada keluarga, ia juga melaporkan Mansyardin atas sangkaan penyimpangan seksual yang dilakukan suaminya tersebut terhadap dirinya.

Berdasarkan hasil visum, penyimpangan seksual tersebut berdampak pada kerusakan organ tubuh Marlina. Mansyardin kemudian memberikan pernyataan balik atas tuduhan yang dilayangkan kepadanya. Dirinya mengaku tak melakukan hal yang dituduhkan dan telah menceraikan Marlina. Ia juga mengungkap sosok Marlina yang merupakan model dewasa yang ia nikahi dengan tujuan mengangkat derajatnya.

2. Taqy Malik Klarifikasi

image

Taqy Malik (Credit: KapanLagi.com)

Setelah kabar tersebut sampai ke indera pendengaran Taqy Malik, ia beserta ibunya, istri, dan adik-adiknya membuat sebuah video klarifikasi di postingan instagramnya. Ia mengawali klarifikasi tersebut dengan meminta maaf kepada publik atas nama keluarga besarnya. Taqy mengaku tak tahu menahu mengenai pernikahan sang ayah dengan istri sirihnya tersebut.

Ia pun menyatakan menyerahkan semua permasalahan tersebut kepada sang ayah dan tak ingin ikut campur. Meski begitu, ia tetap memberikan dukungan dan doa untuk ayahnya agar dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan baik. Di akhir kalimat, ia juga mengucapkan kalimat Saya percaya surga itu masih ada di telapak kaki ibu saya.

3. Adam Deni Menuding Taqy Malik

image

Adam Deni (Credit: Instagram.com/Adam Deni)

Belum reda dengan isu yang menimpa ayahnya, kini Taqy Malik kembali dihadapkan dengan pegiat sosmed, Adam Deni yang menudingnya menggelapkan dana umroh di Taqychan Travel. Dalam unggahannya tersebut, Adam juga menyertakan bukti berupa komentar jemaah travel yang hingga saat ini belum mendapat refund.

Adam Deni pun meminta Taqy Malik untuk segera klarifikasi terkait sangkaan penggelapan dana umroh tersebut. Ia pun tak segan-segan mengancam Taqy Malik bila tak segera klarifikasi, akan meminta para korban untuk membawa masalah itu ke jalur hukum.

Adam Deni mengaku telah mempunyai daftar jemaah travel dan detail pembayaran yang dirasa menjadi korban. Dalam postingan tersebut juga terdapat nama Anwar BAB yang dikabarkan ikut menjadi korban travel umroh Taqy Malik tersebut.

4. Anwar BAB Ikut Beri Klarifikasi

image

Anwar BAB (Credit: Instagram.com/Anwar BAB)

Perkara penggelapan dana umroh yang ditudingkan kepada Taqy Malik rupanya ikut menyeret nama Anwar BAB. Ia ikut menjadi jemaah travel umroh yang tertunda berangkat alasannya adalah pandemi covid-19. Hal tersebut membuat Anwar meminta refund dari pihak travel Taqychan.

Anwar mengaku sempat mengalami kesulitan terhadap syarat-syarat refund yang diajukan kepada Taqychan Travel. Namun, ia akhirnya mendapat refund setelah mengikuti prosedur-prosedur yang ada. Anwar kembali menegaskan dirinya tak mempunyai masalah apapun dengan travel Taqychan tersebut dan mengaku berhubungan baik dengan Taqy Malik.

Penjelasan Anwar tersebut sekaligus meluruskan kabar miring yang menimpa Taqy terkait penggelapan dana umroh. Anwar sekaligus memberikan saran kepada pihak yang ingin melakukan refund agar mengikuti prosedur dan ketentuan yang ada agar proses refund dapat diajukan dengan baik.

Berita ini ditulis oleh: Aditia Lestari

Comments