Taqy Malik & 6 hafiz ganteng ini sukses jadi pebisnis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Taqy Malik & 6 hafiz ganteng ini sukses jadi pebisnis

Taqy Malik & 6 hafiz ganteng ini sukses jadi pebisnis

KEPONEWS.COM - Taqy Malik & 6 hafiz ganteng ini sukses jadi pebisnis Menjadi hafiz atau penghapal Alquran pastinya bukanlah hal mudah. Butuh ketekunan dan kecerdasan dalam menggeluti bidang yang satu ini. Tak heran jikalau para hafiz seringkali dikagumi, bahkan mendapa...

Menjadi hafiz atau penghapal Alquran pastinya bukanlah hal mudah. Butuh ketekunan dan kecerdasan dalam menggeluti bidang yang satu ini. Tak heran jikalau para hafiz seringkali dikagumi, bahkan mendapat tawaran pendidikan khusus.

Di Indonesia ada sejumlah hafiz muda yang tak hanya soleh tetapi juga populer di kalangan millennials muslim. Meski alim, ternyata mereka juga tetap bisa tampil asik, kekinian, dan bahkan hypebeast. Maka tak heran kalau banyak kaum hawa yang terpesona.

Namun sederet hafiz ganteng tak hanya ahli dalam membaca dan menghafal Alquran loh. Banyak dari mereka yang juga sukses menggeluti usaha. Mulai dari masakan, tour and travel, barang dan juga fashion muslim. Banyak dari mereka yang mencantumkan usaha tersebut di akun sosial media Instagram. Salah satunya merupakan Taqy Malik.

Pemilik nama asli Ahmad Taqiyuddin Malik ini rupanya kini melebarkan sayapnya menjadi seorang pebisnis. Melalui akun Instagramnya, pemuda asal Banjarmasin itu tengah merintis banyak sekali macam usaha. Dalam profil yang ditulisnya, ia menyebutkan sejumlah usaha yang digelutinya sekarang.

Selain Taqy Malik, berikut rangkum dari banyak sekali sumber beberapa hafiz Alquran yang sukses membangun usaha, Kamis (18/9).

1. Muhammad Vickry.

Hafiz ganteng ini sukses jadi pebisnis © 2019

foto: Instagram/@muhammad_vickry27

Suara merdu lantunan ayat suci dari mahasiswa LIPIA Jakarta ini juga sangat populer. Hal tersebut dalam dilihat di akun Instagramnya. Tak hanya lantunan ayat suci Alquran, Vickry juga sering membagikan beberapa quote-quote yang disertai dalil di akun Instagrammnya. Sebagai hafiz ia juga menekuni bidang usaha. Usaha yang ia tekuni ialah hijab yang stylish.

2. Ahmad Zamzam.

Hafiz ganteng ini sukses jadi pebisnis © 2019

foto: Instagram/@ahmedzamzamzm

Nama Ahmad Zamzam juga sudah terkenal sebagai hafiz ganteng semenjak beberapa tahun terakhir ini. Apalagi setelah dirinya menikah, banyak dari kaum hawa yang justru patah hati. Setelah menikah, ia tak hanya menyebarkan video saat melantunkan ayat-ayat Alquran. Ahmad Zamzam juga membagikan aktivitasnya sehari-hari bareng sang istri. Selain sebagai hafiz, ia juga menggeluti dunia usaha. Diketahui Ahmad Zamzam mempunyai usaha fashion muslim.

3. Hamas Syahid Izzuddin.

Hafiz ganteng ini sukses jadi pebisnis © 2019

foto: Instagram/@hamas.syahid

Selain hafiz, Hamas Syahid merupakan seorang aktor. Pemuda kelahiran Bengkulu yang menetap di Surabaya. Hamas terkenal karena menggambarkan peran Yusuf di Cahaya Hati dan sebagai Rayyan di Kun Fayakun. Ia mengaku belajar akting dari sang ibu, yang di masa lalunya merupakan pegiat teater dan seni. Lewat akun Instagramnya pula Hamas mempromosikan bisnisnya. Ia mempunyai usaha pempek dan juga tour and travel.

4. Ibrohim Fadlannul Haq.

Hafiz ganteng ini sukses jadi pebisnis © 2019

foto: Instagram/@boim97

Ibrohim Fadlannul Haq atau yang kerap disapa dengan panggilan Boim ini dikenal dengan hafiz yang gagah dan lantunan ayat Alqurannya sering mengundang decak kagum. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya pengikut di akun Instagram miliknya. Selain hafiz, Boim diketahui mempunyai usaha oleh-oleh Turki.

5. Salim Bahanan.

Hafiz ganteng ini sukses jadi pebisnis © 2019

foto: Instagram/@bahanan93

Di kalangan muslim millenials nama Salim Bahanan juga bisa dibilang cukup populer. Selain sering membagikan aktivitasnya sehari-hari di Instagram, Salim juga kerap membagikan video-videonya saat melantunkan ayat suci Alquran. Tak hanya sukses sebagai hafiz, Salim juga diketahui mempunyai usaha parfum. Ia menjual aneka jenis parfum yang beraroma khas Arab Saudi.

6. Syakir Daulay.

Hafiz ganteng ini sukses jadi pebisnis © 2019

foto: Instagram/@syakirdaulay

Nama Syakir Daulay pastinya sudah tak asing lagi. Selain menjadi hafiz Alquran, Syakir Daulay juga sukses di dunia hiburan Tanah Air. Namanya melejit setelah berperan sebagai Inspirasi dalam sinetron Anak Masjid yang tayang pada tahun 2017 lalu. Tak heran jikalau ia juga mempunyai banyak usaha. Melalui akun Instagramnya, pria yang berusia 17 tahun ini mempunyai usaha masakan, yaitu bakso aci dan keripik. Tak hanya bidang masakan, ia juga mempunyai usaha parfum dan fashion muslim.

7. Taqy Malik.

Hafiz ganteng ini sukses jadi pebisnis © 2019

foto: Instagram/@taqy_malik

Taqy Malik ini merupakan hafidz muda yang menjadi idola anak millenial, sehingga mungkin namanya sudah tidak asing lagi di indera pendengaran kita. Beberapa video pada saat Taqy melafalkan ayat-ayat suci pun cukup viral di YouTube dan banyak mendapatkan likes. Ia pun mempunyai raksasa usaha dengan brand namanya sendiri, yaitu Taqychan. Mulai dari masakan, barang, tour and travel, hijab, dan juga fashion muslim. Ia kerap mempromosikan produk-produknya melalui Instagram pribadinya.

Recommended By Editor

Comments