Tanya-tanya Soal Mobil Toyota, Gak Harus ke Diler Resmi

Otomotif

News / Otomotif

Tanya-tanya Soal Mobil Toyota, Gak Harus ke Diler Resmi

Tanya-tanya Soal Mobil Toyota, Gak Harus ke Diler Resmi

KEPONEWS.COM - Tanya-tanya Soal Mobil Toyota, Gak Harus ke Diler Resmi Standarnya, Agen Pemegang Merek atau mobil melayani penjualan, ketersediaan sukucadang, sampai perawatan terpola kendaraan saat konsumen sudah dibeli. Seiring berkembangnya teknologi, pelayanan yang d...

Standarnya, Agen Pemegang Merek atau mobil melayani penjualan, ketersediaan sukucadang, sampai perawatan terpola kendaraan saat konsumen sudah dibeli. Seiring berkembangnya teknologi, pelayanan yang diberikan juga semakin beragam.

Memberikan pelayanan standar, nampaknya tak membuat PT Toyota Astra Motor puas. Agen resmi mobil Toyota di Tanah Air itu, baru saja meluncurkan software digital bernama mToyota. Tak hanya canggih dan moderen, software ini pun bisa menjadi asisten virtual bagi pemilik mobil.

Adanya software tersebut, sejalan dengan pertumbuhan tren penggunaan internet yang didorong oleh teknologi digital yang terus berkembang, dalam kurun waktu 10 sampai 15 tahun ini. Sehingga, berita terkait produk maupun layanan mudah diakses, dalam genggaman tangan.

President Director TAM, Yoshiro Nakata mengatakan, saat ini dengan tingginya penetrasi internet, tren teknologi pun bergeser pada Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), dan e-commerce yang membutuhkan personalisasi lebih dan one stop digital experience yang menciptakan interkonektivitas.

Kelakuan Kaum Kaya RI, Beli Mobil Mewah Tapi Pajak 'Dicicil' 12 Tahun

Untuk dapat mengikuti tren perkembangan dunia digital dan di tengah kompetisi yang semakin ketat, maka perlu adanya digital approach baru untuk meningkatkan engagement dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui kemudahan akses, ujarnya, di Jakarta, Jumat 6 Desember 2019.

Toyota Astra Motor Bakal Punya Bos Baru

Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor Yoshihiro Nakata

Bos Toyota Astra Motor Diganti

Ekspor mobil buatan Toyota Indonesia

Mobil Buatan Indonesia Ada di 80 Negara

All New Toyota Corolla Altis

Fasilitas All New Toyota Corolla Altis Ini Bikin Kaki Bebas Pegal

Suzuki Baleno Hatchback.

Daftar Harga Mobil Hatchback Jepang di Indonesia per November 2019

All New Toyota Corolla Altis

All New Toyota Corolla Altis Dibekali Fasilitas Penjaga Jarak Otomatis

Lantas, secanggih apa mToyota untuk memudahkan pelanggan? Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, software baru tersebut siap memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan mulai dari proses pencarian, pembelian, hingga kemudahan setelah mempunyai mobil Toyota.

Aplikasi moderen dan canggih mToyota

"Jadi, mToyota mempunyai keunggulan, mulai dari mengutamakan personalisasi, satu pencarian utuk beragam kebutuhan, dan engagement bagi penggunanya, tuturya.

Software mToyota bisa melayani banyak sekali kebutuhan dengan menghubungan data pemilik beserta identitas kendaraannya. Sehingga, pemilik bisa diingatkan jikalau masa berlaku SIM dan STNK akan berakhir. Dalam kondisi darurat, pemilik mobil bisa memanfaatkan tombol 'panic button' untuk mendapat bantuan.

Bagi pemilik yang sudah bergabung dengan komunitas mobil Toyota, bisa mendapatkan berita terbaru di dalamnya. Bahkan, berita mengenai simulasi kredit, sampai program tukar tambah mobil ada di dalamnya. Pengguna juga bisa memanfaatkan chatbot untuk menjawab rasa penasaran konsumen.

Comments