Tantri Kotak Kaget Lihat Jumlah Penonton Ancol Festival, Sempat Mengira Bakal Sepi

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Tantri Kotak Kaget Lihat Jumlah Penonton Ancol Festival, Sempat Mengira Bakal Sepi

Tantri Kotak Kaget Lihat Jumlah Penonton Ancol Festival, Sempat Mengira Bakal Sepi

KEPONEWS.COM - Tantri Kotak Kaget Lihat Jumlah Penonton Ancol Festival, Sempat Mengira Bakal Sepi Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana JAKARTA - Sempat mengira bakal sepi penonton, Vokalis Band Kotak Tantri terkejut melihat banyaknya penonton yang antusias untuk menghadiri Ancol Fe...

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

JAKARTA - Sempat mengira bakal sepi penonton, Vokalis Band Kotak Tantri terkejut melihat banyaknya penonton yang antusias untuk menghadiri Ancol Festival.

Group band Kotak, memeriahkan rangkaian Ancol Festival, di Pantai Festival Ancol, Sabtu (5/6/2022).

Nonton Formula E di Sirkuit Ancol, AHY Terlihat Sangat Akrab dengan Anies

Ancol Festival ialah rangkaian acara yang dihelat untuk memeriahkan ajang balap internasional Formula E, yang resmi berlangsung di Jakarta hari ini.

Dengan membeli tiket kelas Ancol Festival, penonton bisa menyaksikan secara langsung laga balap mobil listrik terbesar itu melalui layar LED sambil rekreasi dan menonton pertunjukan musik.

"Ramai banget hari ini. Tadinya kita kira sepi banget, eh ternyata orangnya pada keluar dari bawah," kata Tantri berkelakar dari atas panggung.

Kemeriahan musik hiburan di panggung Ancol Festival, Pantai Festival, Ancol Sabtu (4/6/2022). Group Band Kotak tampil membawakan beberapa lagu andalannya. (TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana)Kemeriahan musik hiburan di panggung Ancol Festival, Pantai Festival, Ancol Sabtu (4/6/2022). Group Band Kotak tampil membawakan beberapa lagu andalannya. (TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana)

Band Kotak, tampil menghibur para penonton di sesi akhir acara tadi malam.

Sambil mengenakan kostum berwarna merah, Tantri bersama bandnya tampil membawakan beberapa lagu andalannya mulai pukul 18.30 WIB.

Diantaranya berjudul Masih Cinta, Terbang, Pelan-Pelan Saja, juga Beraksi.

Penampilan Band Kotak ini rupanya cukup menarik perhatian pengunjung yang sudah rindu dengan suasana konser di Pantai Festival Ancol.

Tantri KOTAK Ulang Tahun, Arda Naff Sedih Tak Bisa Bisa Cium dan Peluk Sang Istri, Ini Sebabnya

Sebelumnya, rangkaian acara sudah berlangsung semenjak pagi ini sekitar pukul 10.40 WIB dengan nonton bareng babak kualifikasi grup A dan B yang disiarkan secara langsung dari International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol.

Sedangkan nonton bareng Race Formula E, dimulai pukul 15.04 WIB.

Kemeriahan musik hiburan di panggung Ancol Festival, Pantai Festival, Ancol malam ini Sabtu (4/6/2022). Group Band Kotak tampil membawakan beberapa lagu andalannya. (TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana)Kemeriahan musik hiburan di panggung Ancol Festival, Pantai Festival, Ancol malam ini Sabtu (4/6/2022). Group Band Kotak tampil membawakan beberapa lagu andalannya. (TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana)

Pantauan TribunJakarta.com, tak sedikit penonton yang menikmati penampilan Band Kotak dengan ikut bernyanyi sambil mengangkat tangan ke atas.

Berita ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Dikira Sepi, Tantri Kotak Kaget Lihat Jumlah Penonton Ancol Festival, .
Penulis: Pebby Ade Liana

Comments