Tantang Maut, Pria Ini Lakukan Aksi Gelantungan di Gedung Tinggi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tantang Maut, Pria Ini Lakukan Aksi Gelantungan di Gedung Tinggi

Tantang Maut, Pria Ini Lakukan Aksi Gelantungan di Gedung Tinggi

KEPONEWS.COM - Tantang Maut, Pria Ini Lakukan Aksi Gelantungan di Gedung Tinggi Kalau anda memiliki ketakutan terhadap ketinggian, maka siapkanlah diri anda sebaik mungkin sebelum menonton video di bawah ini.Oleg Sherstyachenko, 25 tahun sangat terobsesi dengan tantangan dan sens...

Kalau anda memiliki ketakutan terhadap ketinggian, maka siapkanlah diri anda sebaik mungkin sebelum menonton video di bawah ini.

Oleg Sherstyachenko, 25 tahun sangat terobsesi dengan tantangan dan sensasi, hal itu pulalah yang mendorong dirinya untuk melakukan banyak hal gila, salah satu diantaranya merupakan melakukan latian gym di tepi gedung pencakar langit.

Dengan santainya dia melakukan pull up, meloncat dari satu tempat ke tempat lain, berjalan di tepian gedung tinggi tanpa pernah merasa takut. Apa yang Oleg lakukan bisa membuat penontonnya berhenti bernapas sejenak dan melihat ke bawah kaki Oleg dimana mobil mobil terlihat kecil. Dan mungkin saja hal hal buruk akan terjadi jikalau Oleg salah melangahkan kaki dan jatuh ke bawah sana.

Oleg Sherstyachenko diketahui pertama kali memulai parkour ketika berusia 14 tahun. Semenjak tercebur di dunia Parkour Oleg mulai memberanikan diri menantang batas dirinya dan melakukan banyak hal yang dianggap gila dan terlalu ekstrem untuk dilakukan.

Oleg sering menyebarkan video atraksi latihan otot mengerikan dengan 475.000 pengikutnya, dimana Ia berlatih membentuk otot di tepi gedung pencakar langit.

Dalam beberapa video lainnya, stuntman pemberani ini berjalan di tepi gedung pencakar langit Dubai dan tergantung di banyak sekali Crane bangunan tinggi di Rusia. Tahun lalu ia juga membagikan video ketika melompat di antara celah-celah di sebuah apartemen Hong Kong.

Comments