Tanpa Sadar, Pasti Kamu Termasuk Dalam 7 Manusia yang Ga Jelas di Linimasa

Trending

Fun / Trending

Tanpa Sadar, Pasti Kamu Termasuk Dalam 7 Manusia yang Ga Jelas di Linimasa

Tanpa Sadar, Pasti Kamu Termasuk Dalam 7 Manusia yang Ga Jelas di Linimasa

KEPONEWS.COM - Tanpa Sadar, Pasti Kamu Termasuk Dalam 7 Manusia yang Ga Jelas di Linimasa kita bareng sama KOMIK GA JELAS, nyoba buat mengkategorikan jenis-jenis manusia yang ada di linimasa. Kamu gak usah takut, orang kayak kamu pasti udah termasuk di dalam 7 kategori ini. Kalo gak percay...

kita bareng sama KOMIK GA JELAS, nyoba buat mengkategorikan jenis-jenis manusia yang ada di linimasa. Kamu gak usah takut, orang kayak kamu pasti udah termasuk di dalam 7 kategori ini. Kalo gak percaya cek aja di bawah.

1. Hobi ngajak gelut

Manusia kayak gini hobi banget majang foto dan status kontroversi yang bikin orang lain jadi punyakubu, gak heran sih, soalnya mereka seneng banget ngeliat perheletan silat lidah antaramanusia-manusia lainnya. Tipe kayak gini, kenapa gak jadi wasit Smackdown aja ya.

2. Pedagang kaki lima

Kalau mulai ada keriuhan di sebuah postingan hoax alias sampah,biasanya manusia jenis ini bakal dateng sebelum titik puncak berantemnya. Mereka biasanya jualan makanan ringan dan minuman di kolom komentar. Berupa merek-merekterkenal yang selalu tidak bisa dilafalkan dengan betul.

3. Penonton teater kehidupan

Mungkin nama manusia jenis ini lebih dikenal sebagai Silent Observer yang sukangakak sendiri baca komentar orang sambil menunggudatangnya jodoh dari tuhan. Mungkin manusia kayak gini populasinya sedikit, soalnya jempol manusia sekarang kan gampang banget gatel kalo udah liat kolom komen.

4. Keturunan MLM

Muncul di manapun, asal di beranda orang populer. Kebanyakan sih di instagram.Komentar mereka tidak akan ada hubungannya sama sekali dengan original postnya. Tapi kalo dipikir-pikir mereka itu care banget, karena pengen orang jadi lebih tinggi dan lebih langsing, bahkan sampe pengen orang lain punya dada besar. Gitu deh sis!

5. E S T E T I K A

Manusia keturunan raja ratu meme viral sejagad linimasa. Kalau ngikutin mereka,siap-siap dapat asupan informasi terkini. Mereka akan share post dari page yangnamanya kebanyakan spacing, dengan level humor yang mungkin tidak bisa digapaisemua orang. Walaupun kadang manusia lain gak ngerti, mereka akan tetap senyum sambil ngomong dalam hati, kok kocak ya. Hmm.

6. Benalu tetangga

Kerjaannya ngobrol sama temennya di kolom komentar kawannya yang nggak kenalmereka berdua sama sama sekali. Bayangkan, ada dua remaja yang duduk di terasrumah kita berdiskusi soal pekerjaan rumah besok. Resah? Tentunya. JAPRI AJANAPA!

7. P.D.A - Publikasi Debar Asmara

Jenis manusia yang membuat sakit mata para jomblowan dan jomblowati. Membukapagi hari dengan Good morning bebih, dan dakhiri dengan Kecup sayang, muachXOXO. Itu semua gratis, bahkan karenasaking seringnya mereka update, semua jenis kecup, peluk, danngambeknya bisa kita nikmati di bagian paling atas timeline feed. Euh.

Udah tau, kamu tipe yang mana? Kalo belom tau baca lagi deh, kalo ternyata gak ada, yaudah tambahin aja di kolom komen. Kalo gak mau nambahin juga gapapa, terserah kamu aja. Tapi, masa sih gak mau komen sama sekali, komen aja dikit.

Comments