Tanpa Ridho Rhoma, Pengacara Penuhi Panggilan Kejaksaan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Tanpa Ridho Rhoma, Pengacara Penuhi Panggilan Kejaksaan

Tanpa Ridho Rhoma, Pengacara Penuhi Panggilan Kejaksaan

KEPONEWS.COM - Tanpa Ridho Rhoma, Pengacara Penuhi Panggilan Kejaksaan Di kesempatan itu, Achmad Cholidin juga telah menyurati Kejari Jakarta Barat terkait eksekusi putusan MA terhadap kliennya. Dikatakan Cholidin, pada dasarnya Ridho Rhoma bersedia dan patuh melaksanaka...
Loading...

Di kesempatan itu, Achmad Cholidin juga telah menyurati Kejari Jakarta Barat terkait eksekusi putusan MA terhadap kliennya. Dikatakan Cholidin, pada dasarnya Ridho Rhoma bersedia dan patuh melaksanakan putusan MA.

Ridho Rhoma (Seno/tabloidbintang)

Ridho Rhoma (Seno/tabloidbintang)

"Inti surat itu bahwa Ridho Rhoma bersedia dan patuh taat hukum melaksanakan putusan kasasi MA. Kedua, berdasarkan pasal 270, kami, Ridho Rhoma sampai saat ini belum bisa muncul ke Kejari Barat untuk memenuhi pelaksanaan eksekusi karena kami belum mendapatkan salinan putusan," jelas Cholidin.

Berkenaan dengan hal ini, lanjut Cholidin, pihak Kejari menyetujinya. Oleh karenanya Kejari sudah memohon agar salinan putusan itu segera disampaikan.

"Berkenaan dengan hal ini bahwa salinan putusan sudah dimohonkan kepada MA melalui Pengadilan Negeri Jakarta Barat untuk segera didapati. Sahabat-teman dari Kejari Jakarta Barat untuk segera didapati," pungkasnya.

Sekadar berita, Mahkamah Agung (MA) mengabulkan kasasi Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus penyalahgunaan narkoba. Putusan itu memperberat hukuman Ridho di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dari 10 bulan rehabilitasi menjadi 1,5 tahun penjara.

Sebelumnya Ridho Rhoma diketahui telah menjalani masa hukuman 10 bulan rehabilitasi tersebut di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

(tov/bin)

Loading...
Loading...

Comments