Tanpa ngegym & diet ketat, 10 foto transformasi cewek ini mengejutkan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tanpa ngegym & diet ketat, 10 foto transformasi cewek ini mengejutkan

Tanpa ngegym & diet ketat, 10 foto transformasi cewek ini mengejutkan

KEPONEWS.COM - Tanpa ngegym & diet ketat, 10 foto transformasi cewek ini mengejutkan Bagi banyak orang, kelebihan berat badan merupakan masalah yang ingin segera diatasi. Banyak karena mengapa orang dapat mengalami kelebihan berat badan. Bisa karena pola makan yang tidak sehat, bisa j...

Bagi banyak orang, kelebihan berat badan merupakan masalah yang ingin segera diatasi. Banyak karena mengapa orang dapat mengalami kelebihan berat badan. Bisa karena pola makan yang tidak sehat, bisa juga karena bawaan genetik semenjak lahir. Tak melulu karena hobi makan.

Salah satu orang yang memiliki masalah tersebut ialah Abigail Viana Jabel. Cewek asal Filipina ini kerap di-bully oleh teman-temannya. Pada saat itu ia dijuluki drum, ikan paus hingga babi karena berat badannya tersebut. Merasa muak di-bully terus-terusan, ia pun memutuskan untuk melakukan program penurunan berat badan.

Ia mulai mengunjungi gym dan mengurangi porsi makannya. Namun aksi tersebut malah bikin Abigail tambah gemuk. Kok bisa? Oleh karena ngegym dan mengurangi porsi makan, ia merasakan rasa lapar yang lebih dari biasanya. Akhirnya ia malah lebih banyak makan.

Hingga akhirnya ia menemukan formula untuk dapat menurunkan berat badannya yang berlebih. Tanpa ngegym dan tanpa melakukan diet. Caranya merupakan hanya dengan tidak memakan makanan atau minuman manis, tidak minum soda, minum lebih banyak air putih, lebih banyak makan sayur-mayur dan tidak memakan daging.

Hasilnya? Dijamin bikin melongo. Abigail pun sukses menurunkan berat badannya. Sahabat-teman yang dulunya sering mem-bully cewek ini pasti akan menyesal, deh.

Berikut ini 10 foto transformasi Abigail dari mulai dijuluki ikan paus hingga berhasil menurunkan berat badan. Seperti himpun dari laman viral4real pada Rabu (4/4).

1. Beginilah awal bentuk dari Abigail.

2. Ia memiliki masalah terkait berat badannya.

3. Sampai-sampai ia dijuluki ikan paus hingga babi oleh teman-temannya pada saat itu.

4. Ia pun mulai melaksanakan program penurunan berat badan.

5. Tanpa ngegym dan melakukan diet ketat, ia berhasil menurunkan setengah berat badannya.

6. Kini perubahannya benar-benar mengejutkan.

7. Abigail lebih terlihat memesona setelah berhasil menurunkan berat badan.

8. Yakin deh, yang dulu sering bully pasti bakal menyesal.

9. Apalagi untuk para cowok-cowok, sekarang pasti malah berbalik naksir.

10. Kamu bisa coba nih trik diet ala Abigail, siapa tahu berhasil.

(del)

Comments