Tanpa Marquez, Honda Akan Berjuang Bersama Alex dan Bradl

MotoGP

Sports / MotoGP

Tanpa Marquez, Honda Akan Berjuang Bersama Alex dan Bradl

Tanpa Marquez, Honda Akan Berjuang Bersama Alex dan Bradl

KEPONEWS.COM - Tanpa Marquez, Honda Akan Berjuang Bersama Alex dan Bradl AALST Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, menyatakan timnya akan membantu Alex Marquez dan Sterfan Bradl semaksimal mungkin. Honda bersama kedua pembalapnya itu akan menghadapi masalah yang ada di...

AALST Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, menyatakan timnya akan membantu Alex Marquez dan Sterfan Bradl semaksimal mungkin. Honda bersama kedua pembalapnya itu akan menghadapi masalah yang ada di depan mata.

Honda dalam keadaan tidak baik pada awal musim ini. Semua itu terjadi karena pembalap andalan Honda, Marc Marquez, absen semenjak awal musim karena lengan kanannya patah.

Alex Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

Honda bahkan hanya bisa mendapatkan satu poin pada balapan terakhir, MotoGP Republik Ceko 2020. Balapan seri ketiga itu berlangsung di Sirkuit Brno, Minggu 9 Agustus 2020.

Poin yang diraih Honda berasal dari Alex yang finis di posisi ke-15. Sementara itu, Bradl yang menggantikan The Baby Alien julukan Marquez mengakhiri MotoGP Republik Ceko 2020 di posisi paling buncit, adalah 18.

Marquez Absen, Pernat: Tak Ada Lagi Primadona dalam Balapan

Honda tampak sangat tidak berdaya tanpa keberadaan Marquez. Keadaan semakin buruk untuk tim pabrikan berlambang sayap itu karena balapan selanjutnya, MotoGP Austria 2020, akan berlangsung pada akhir pekan ini. Balapan itu akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 16 Agustus 2020.

Honda tidak akan berpangku tangan melihat Alex dan Bradl kesusahan di Sirkuit Red Bull Ring. Puig menyatakan Honda merupakan sebuah tim profesional yang akan memberikan semua hal yang dibutuhkan para pembalapnya untuk berprestasi.

Selanjutnya

Comments