Tanpa Ezra Walian, PSM Masih Punya Opsi Lain di Piala AFC

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Tanpa Ezra Walian, PSM Masih Punya Opsi Lain di Piala AFC

Tanpa Ezra Walian, PSM Masih Punya Opsi Lain di Piala AFC

KEPONEWS.COM - Tanpa Ezra Walian, PSM Masih Punya Opsi Lain di Piala AFC Permasalahan kewarganegaraan penggawa PSM Makassar, Ezra Walian masih belum selesai. Hal itu membuat sang pemain tidak bisa memperkuat PSM di kejuaraan Piala AFC 2020. Pemain kelahiran Belanda itupun...

Permasalahan kewarganegaraan penggawa PSM Makassar, Ezra Walian masih belum selesai. Hal itu membuat sang pemain tidak bisa memperkuat PSM di kejuaraan Piala AFC 2020.

Pemain kelahiran Belanda itupun gagal didaftarkan oleh tim berjuluk Juku Eja ke AFC karena permasalahan pernah membela Timnas Belanda U-17.

Oleh karena itu, pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam itu tidak akan memperkuat PSM saat berhadapan dengan Lalenok United di babak play off leg kedua yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (29/1/2019).

Pelatih sepak bola PSM Makassar Bojan Hodak menyampaikan keterangan pers menjelang pertandingan AFC Cup 2020 di Sanur, Bali, Selasa (21/1/2020). PSM Makassar akan menghadapi klub Lalenok United, Timor Leste pada babak play off AFC Cup 2020 di Bali pada Rabu (22/1). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/foc.Pelatih sepak bola PSM Makassar Bojan Hodak memberikan keterangan pers menjelang laga AFC Cup 2020 di Sanur, Bali, Selasa (21/1/2020). PSM Makassar akan menghadapi klub Lalenok United, Timor Leste pada babak play off AFC Cup 2020 di Bali pada Rabu (22/1). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/foc.

Begitupun saat leg pertama saat PSM menang 4-1, Ezra tidak main. Meski begitu, Pelatih PSM Bojan Hodak tidak khawatir. Juru racik asal Kroasia itu mengaku lini depan timnya tetap tajam tanpa sang pemain.

"Saya pikir lini depan sudah bagus. Terlihat bisa diandalkan. Kita sudah tahu dan kita perkirakan dia (Ezra Walian) tak bisa main," kata Bojan Hodak.

Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim itu justru lebih mengkhawatirkan lini belakang. Namun, ia tidak terlalu mempermasahkannya.

Apalagi, penggawa timnas Indonesia U-23 Asnawi Mangkualam sudah kembali ke tim. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu bukan tidak mungkin terus mendapat kepercayaan.

"Asnawi sudah kembali. Saya senang dengan ini karena bakal ada opsi lain. Untuk laga kemarin, saya lebih melihat banyak kesalahan di lini belakang ketimbang lini depan," tuturnya.

Comments